Mata Puji Klub Dengan Sebutan Main Harmonis

Pertandingan kemarin antara Manchester United dengan West Ham di Old Trafford ternyata sangat berkesan bagi gelandang serang klub The Reds Devils tersebut, Juan Mata. Ia menilai bahwa skuadnya bermain dengan sangat apik dan memiliki strategi “main harmonis”.

Julukan ini diberikan kepada klub karena berhasil menang telak dengan skor 4-0 dan bisa bermain dengan kesempatan yang luar biasa.

“Semuanya bisa bermain dengan total, dan seluruh strategi yang kami lakukan berjalan dengan sangat baik, saya pikir semua akan senang melihat keadaan seperti ini, dan ini baru awal. Kami masih punya tanggung jawab yang lebih besar untuk musim yang panjang ini”. Ujar Juan Mata.

Ia mengakui dengan bahagia bahwa di laga perdana Premier League 2017/2018 ini klubnya bisa menyajikan pertandingan yang memukau, apalagi pemain baru, Romelu Lukaku yang dibeli dari bursa transfer musim panas ini berhasil mencetak 2 buah gol dengan sangat baik, dan dengan gol yang tercipta inipula maka terlihat senyum bahagia dari wajah sang pelatih Jose Mourinho.

Ia menilai bahwa sang pelatih seperti melihat skuad yang sebenarnya telah kembali dan menjadi klub Mourinho.

Ditambah lagi dengan 1 buah gol yang tercetak melalui Paul Pogba dan Anthony Martial di lini depan, ketiga pemain ini memiliki perpaduan yang luar biasa dan memungkinkan untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Dengan dukungan yang diberikan oleh para fans di tribun stadium, nampak sekali para pemain Manchester United terlihat sangat impresif menyambut West Ham.

“Yang pertama dari laga kami bermain di kandang sendiri, di depan penggemar kami sendiri, dan kami bisa memberikan yang terbaik. Tim bekerja dengan harmonis, kami sempat memainkan sepak bola dengan sangat bauk dan beberapa tembakan kami ke gawang bagus”. Tulis mata pada blog pribadinya sendiri.

Ia pun mengakui bahwa dirinya sangat menikmati permainan di lapangan dan Ia percaya bahwa rekan satu timnya pun merasakan hal yang sama dengan pola permainan yang berlangsung di Old Trafford.

No Responses

Write a response