Matic Kecewa Tidak Pertahankan Cech di Klub

Pemindahan Petr Cech ke klub lain tapi klub tersebut merupakan klub saingan paling bahaya buat Chelsea. Seharusnya kalau mau menjual kepada klub lain tidak sama klub Arsenal. Begitu menjual kepada Meriam maka klub Meriam akan menjadi lebih sempurna lagi. Tidak hanya itu saja yang menurut Matic bahwa Cech itu sangat pantas di pertahankan di klub, karena kondisi kiper utama kadang bermain dengan tidak setabil sehingga tidak bisa membuat gawang tetap aman.

Begitu kiper utama tidak bisa bermain dengan semua keinginan dari pelatih maka harus di gantikan oleh Cech. Tapi menurut dari Matic merupakan salah satu pemain gelandang yang menilai bahwa Cech lebih mantap di bandingkan dengan kiper utama dan dirinya sangat pantas sekali untuk menduduki possi kiper utama. Semua ini tergantung dengan Mourinho yang mengatur semuanya bahwa dirinya tidak ada kuasa untuk memilih kiper dan mempertahankan rekan setimnya.

Hanya di sesalkan oleh Matic bahwa di musim kedua untuk mempertahankan gelar sudah pasti sangat sulit sekali karena dua klub besar yang dulunya merupakan raja di Inggris yang sering menjadi juara di Inggris. Dengan kebangkitan kedua klub tersebut seperti Arsenal dan MU akan membuat posisi Mourinho akan kembali terancam. Mala di tambah lagi membantuin klub Meriam memberikan kiper yang mantap kepada klub saingannya yang sudah pasti bahwa kedepannya yang sudah jelas harus berjuang keras untuk mempertahankan posisi pelatih dan gelar.

Karena Matic merasa di latih oleh Mourinho bisa membuat dirinya terus ada kemajuan dan semua teknik permainan yang dulu di milikinya sudah berubah sangat banyak sekali. Di akibatkan di latih oleh Mourinho. Jika The Blues mengalami kegagalan maka dirinya sudah pasti tidak akan di latih lagi oleh Mourinho.

Tapi Semua yang di lakukan oleh Mourinho yang sudah di percayai oleh pihak klub, sebelum menjual kiper tersebut bahwa pelatih sudah menyediakan solusi untuk masalah ini. Jadi semua ini akan di perjuangkan oleh pelatih untuk memberikan gelar lebih banyak lagi. Maka itulah pihak klub yang mengatakan bahwa semua pemain harus tetap bisa memberikan hasil yang di harapkan oleh klub.(ss)

No Responses

Write a response