Matic Menjadi Pembeda Dalam Skuat United

Nemanja Matic kini menjadi sorotan di berbagai media di Manchester United. Pemain yang baru di boyong dari Klub lamanya yakni Chelsea, sudah menjadikan pemain ini sangat Vital dalam sekuat Manchester United yang sekarang di asuh oleh pelatih Jose Mourinho.

Mou sempat mengabarkan bahwa dirinya sangat senang dengan peran Nemanja Matic yang menjadi pembeda di lini tengah Manchester United dalam melakukan penguasaan bola yang cukup handal dan tenang.

Ujar Mou pada status resmi Manchester United. Matic bisa saja menjadi pemain yang sangat subur bersama Manchester united dan mampu membawa  Gelar Liga Premier League di musim 17/18. Dengan kualitas yang di milikinya saya rasa Matic bisa untuk menorehkan gelar tersebut.lanjutnya.

Matic yang kini menyandang status kontrak secara resmi bergabung bersama Klub rivalnya Manchester United setelah menanda tangan kontraknya pada bursa transfer musim ini dengan harga 40 juta Uero.

Pemain tim Nasional Serbia yang kini harus bekerja sama dengan Jose Mourinho di Manchester United juga sempat bersama sang pelatih pada saat membela Klub lamanya di Chelsea. Sang pelatih juga menagatakan bahwa Matic sudah menunjukan permainan yang hebat di lini tengah, Matic berperan sesua dengan hasil yang maksimal.

Pemain ini bisa menjaga kestabilan di lini tengah tentunya hal ini yang sangat saya butuhkan di dalam lapangan. Dengan adanya pemain jangkar ini di lini tengah Manchester sekarang bisa leluasa untuk bergerak. Termasuk Paul Pogba yang sangat Agresif dalam pergerakan, saya melihat bahwa Paul Pogba kini bisa bermain dan bergerak secara bebas.

Dalam tujuh laga yang sudah di mainkan oleh matic saya rasa Manchester sekarang dalam pefroma yang sangat baik. Manchester United yang sudah bermain dalam tujuh laga bersama Matic mampu membuat Klubnya berada pada posisi Runer Up setelah tujuh laga yang di laluinya tanpa ada kekalahan. Dengan di lanjutnya Premier League di pekan kedelapan kontra Liverpool, Matic akan selalu menjadi pemain yang menjadi starter utamanya. Tutup Mourinho

No Responses

Write a response