Matic Siap Kembalikan Kejayaan Chelsea Musim Depan

Gelandang bertahan anyar milik Chelsea, Nemanja Matic memang mengakui anjloknya penampilan klubnya di musim 2015-2016 yang dinilai sangat jauh berbeda jika dibandingkan pada musim lalu ketika mereka mampu mengangkat trofi Liga Primer Inggris. Setelah menyandang status sebagai jawara EPL musim lalu nyatanya Chelsea malah harus memulai kompetisi dari dasar klasemen dengan rentetan hasil buruk yang mereka kantongi membuat The Blues harus berada di papan bawah Premier League di paruh musim pertama hasil ini yang membuat kans Chelsea untuk bisa mempertahankan gelar juara harus tertutup. Musim ini Chelsea harus mengakhiri kompetisi di klasemen tengah yang dinilai Matic tak pantas diperoleh The Blues apalagi klub London Barat ini berstatus sebagai juara EPL musim lalu. Pepatah mengatakan nasi telah menjadi bubur oleh karena itu Matic hanya bisa merelahkan hasil yang dituai oleh timnya pada musim ini. Gelandang berkebangsaan Serbia ini hanya bertekad untuk membangkitkan kembali kejayaan Chelsea di musim depan.

Nemanja Matic yang menjalani sesi wawancara menjelaskan jika dirinya berkeinginan untuk membangkitkan The Blues dan membawa Chelsea ke jalur perburuan gelar juara kembali di musim depan. Kesuksesan yang diperlihatkan Leicester City di musim ini nyatanya membuat Matic teropsesi untuk bisa membawa The Blues bangkit kembali. Matic kagum dengan kekuatan yang dimiliki skuad Claudio Ranieri yang mampu menaklukkan sejumlah raksasa Inggris dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris untuk kali pertamanya. Matic menjelaskan jika keberhasilan Leicester City di musim ini dengan meraih gelar Liga Primer Inggris membuktikan jika semuanya bisa terjadi di sepakbola dan tidak ada yang tidak mungkin. The Foxes bermodalkan pemain seadanya mampu menaklukkan klub-klub besar Inggris yang dipenuhi bintang-bintang kelas dunia.

Matic yang mengetahui jika arsitek barunya di musim depan adalah Antonio Conte yang ia ketahui merupakan salah satu manajer sukses saat ini menyatakan jika dirinya tak sabar lagi dibesut oleh arsitek berdarah Italia itu. Gelandang 27 tahun ini percaya Antonio Conte bisa memberikan warna baru untuk The Blues di musim depan.(ST)

1

No Responses

Write a response