Melawan PSG adalah Laga Ke – 100 Benzema

Saat ini nama Karim Benzema melambung tinggi di mata para pecinta sepak bola. Lantaran saat ini Striker Real Madrid, Karim Benzema telah mendapatkan sebuah kepercayaan dari pelatihnya, Zinedine Zidane sebagai starter saat Los Blancos saat bermain menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua 16 besar pada Liga Champions yang digelar di Parc des Princes yang akan di selenggarakan pada hari Rabu tanggal 7 Maret 2018 dini hari WIB.

Tentunya pertandingan yang telah di gelar terakhir bukan merupakan suatu pertandingan yang biasa bagi Striker asal Prancis itu. Karena pemain ini saat ini mencatatkan diri telah bermain 100 kali di Liga Champions sepanjang kariernya tersebut.

Atas keprofesionalan dan kemampuan yang di miliki oleh Karim Benzema, kini Benzema mendapatkan sebuah kepercayaan menjadi penyerang tengah di klub Real Madrid di dalam laga kontra PSG Paris Saint –¬† Germain.

Benzema di Real Madrid di apit oleh dua pemain handal yang berada pada timnya yakni Marco Asensio dan Cristiano Ronaldo.

Ternyata, pertandingan kontra PSG pada saat ini adalah suatu lertandingan yang di anggap sebagai pertandingan yang cukup istimewa bagi Karim Benzema. Alasannya, pertandingan ini yang menentukan langkah Real Madrid ke perempat final Liga Champions tersebut menjadi sebuah laga ke-100 Benzema di kompetisi antar klub terbaik dalam sepanjang kariernya.

Seperti yang di kabarkan, laga kontra PSG ini merupakan laga yang ke-81 yang telah dijalani oleh Karim Benzema bersama klub papan atas yaitu Real Madrid. Jika ditambah dengan 19 laga yang sudah di mainkan Olehny dimainkannya pada saat ia masih berseragam Olympique Lyonnais, Benzema pada saat ini sudah mendapatkan laga yang ke-100 di dalam Liga Champions.

Namun, catatan tersebut memang  di anggap masih cukup jauh jika di bandingkan dengandua rekan setimnya yang handal, yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Cristiano Ronaldo yang juga tampil dalam pertandingan ini sudah mengemas 148 pertandingan di Liga Champions. Sedangkan Sergio Ramos telah memainkan laga ke-110 di Liga Champions pada laga tersebut.

No Responses

Write a response