Memphis Depay Ditargetkan AS Roma Januari Nanti

AS Roma yang menjadi salah satu pesaing berat Juventus dalam perebutan gelar Scudetto di musim ini dikabarkan akan mengalami masalah besar diparuh kedua musim 2016-2017 mendatang. Menjelang akan berlangsungnya Piala Afrika yang akan berlangsung pada bulan Januari mendatang nyatanya AS Roma harus merelakan salah satu pemain penting mereka Mohamed Salah yang harus membela timnas Mesir. Salah yang merupakan winger yang berpengaruh besar untuk hasil yang ditorehkan Serigala Roma sepanjang musim ini nyatanya kehilangan sang winger akan menjadi kerugian untuk kubu AS Roma. Untuk menghindari menurunnya performa pada paruh kedua nyatanya pihak II Lupi nyatanya mencoba untuk mencari winger baru untuk menutupkan posisi Mohamed Salah. Sosok yang tengah menjadi target dari kubu Serigala Roma nyatanya ialah Memphis Depay. Winger kelahiran Belanda yang kondisinya bersama Manchester United terbilang memang tengah terancam membuat pihak Roma ingin mendaratkannya ke Olimpico Januari nanti.

Kubu AS Roma dikabarkan akan menyodorkan tawaran kontrak peminjaman kepada pihak The Red Devils untuk tanda tangan Memphis Depay dimana kontrak yang akan disodorkan nantinya memiliki opsi mempermanenkan winger 22 tahun itu pada akhir musim. Sejak memilih untuk merapat ke Old Trafford pada tahun 2015 silam nyatanya hingga saat ini Depay baru mengoleksikan 33 penampilan di kompetisi utama Premier League dan menorehkan dua gol untuk Setan Merah. Untuk bisa mendapatkan jasa Depay pada musim dingin ini nyatanya AS Roma tidak sendirian dalam perburuan jasa mantan punggawa Ajax Amsterdam itu karena terdapat rival dari Serie A juga yang nyatanya tengah memantau perkembangan dari Depay dan tim itu adalah Inter Milan.

Sejauh ini Memphis Depay memang bukanlah pemain penting dibawah asuhan Jose Mourinho sehingga membuat kedua tim yang ingin meminjam jasa Depay pada pertengahan musim nanti cukup berpeluang. Meski berpeluang untuk mengeluarkan Depay dari Old Trafford nyatanya AS Roma harus mampu meyakinkan Depay untuk bersedia merapat ke Olimpico Roma nantinya.(ST)

8

No Responses

Write a response