Mendy Memang Sudah Ingin Pindah Ke City

Benjamin Mendy mengaku bahwa dirinya memang sudah ingin bergabung dengan Manchester City sejak berakhirnya musim lalu. Pemain asal Perancis tersebut senang akhirnya dirinya bisa mewujudkannya.

Manchester City baru saja mendatangkan Benjamin Mendy dari AS Monaco dengan biaya trasnfer sekitar 52 juta Pounds atau sekitar 902 miliar rupiah. Pemain Intenrasional Perancis tersebut sudah menandatangani kontrak dengan durasi selama enam tahun dan akan memakai jersey dengan nomor punggung 22. Manchester City sendiri memang membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri setelah mereka melepas Gael Clichy dan Aleksandre Kolarov. Benjamin Mendy yang berusia muda diharapkan bisa menjadi pengganti dari kedua pemain tersebut.

“Saya merasa senang karena inilah yang saya inginkan sejak awal. Begitu musim lalu telah berakhir saya bicara dengan keluarga saya dan semuanya juga sudah jelas ada di kepala saya. Saya ingin bergabung dengan Manchester City dan saya merasa gembira. Saya pikir saya adalah orang yang tepat untuk tim ini. Saya mudah untuk menyeseuaikan diri dengan cepat. Saya saling berbalas pesan dengan beberapa pemain lain. Saya sudah mengenal mereka sejak lama” tutur Benjamin Mendy di situs resmi klub.

“Menjadi rekrutan baru keenam adalah hal yang bagus tentunya. Ini berarti mereka memiliki staf yang bagus dan sedang berusaha untuk memperkuat tim. Hal tersebut bisa diartikan Manchester City akan memiliki skuad yang bagus di musim mendatang nanti” imbuh dari Benjamin mendy.

Benjamin Mendy sendiri sejatinya merupakan pemain yang baru bergabung denga AS Monaco di musim panas tahun lalu. Dia telah tampil di 39 pertandingan di semua kompetisi dan juga berhasil mengantarkan AS Monaco untuk memenangi Ligue 1 Perancis dan juga menjadi semi finalis Liga Champions di musim lalu. Setelah kedatangan Benjamin Mendy sendiri itu berarti Manchester City sudah menghabiskan dana hingga lebih dari 200 juta Pounds di bursa trasnfer musim panas tahun ini. Sebelumnya The Citizens sudah mendatangkan Ederson, Bernardo Silva, Kyle Walker, dan Danilo.

4

No Responses

Write a response