Mengalahkan ATM, Barcelona Sah Jadi Juara La Liga

Akhirnya Barcelona menjadi juara di La Liga yang berhasil mengalahkan Atletico Madrid. Tapi memang di pertandingan ini hanya bisa menang tipis buat Barcelona, kemenangan ini sangat berarti buat Barca merupakan hasil-hasil yang di tunggukan oleh para pemain dan pelatih yang merupakan salah satu target utama buat klub menjadi juara.

Dengan keberhasilan ini membuat sang pelatih mendapatkan pujian bahwa dirinya sudah berhasil menunjukan El Barca bisa kembali menjadi juara. Sebelum menjadi juara bahwa perjalanan yang mengurus klub mendapatkan tantangan besar buat pelatih. Bahwa pelatih yang sudah menghabiskan banyak dana untuk merombak klub menjadi juara tetapi di awalnya tidak bisa berjalan dengan lancar.

Tapi begitu laga terus berjalan maka bisa berjalan dengan lancar dan sekarangn ini sudah bisa membuat klub bermain stabil dan tampil menjadi klub yang mengerikan buat klub lain. Dengan keberhasilan ini menurut pelatih masih kurang puas lagi akan memberikan dua gelar lagi buat klub yaitu pertandingan Copa de Rey dan Liga Champions yang sudah bisa siap di final.

Jadi dengan beradanya di babak final yang sudah siap menjadi juara lagi, maka sudah selesai pertandingan La Liga membuat pelatih sangat regah sekali karena sudah bisa fokus di pertandingan lain. Karena tinggal berberapa hari kali sudah harus bermain di Copa de Rey. Di pertandingan ini menurut Messi merupakan pertandingan seru. Karena kali ini ATM bisa memberikan perlaawanan yang mantap buat klub sehingga benar-benar sangat sulit untuk menangkan pertandingan.

Dengan hasil kerja sama dan usaha yang baru untuk menangka pertandingan penting ini sehingga semua pemain yang terus melakukan serangan dan mengeluarkan semua penampilan terbaiknya. Sehingga tiga pemain andalan di klub Barcelona ini tampil sangat luar biasa, karena berhasil menekan terus pertahanan ATM yang berusaha untuk mencetak gol. Dengan mengeluarkan semua kemampuan yang tidak mempikirkan pertandingan lain yang harus di paksa bermain full time baru di babak kedua bisa mencetak gol kemenangan dari Messi.(ss)

1

No Responses

Write a response