Menglahkan Dortmund Tim Bakal Merajai Eropa

Di mana kubu Juventus yang bermain di kadang Signal Iduna Park dan para pendukung tuan rumah mampu untuk memalukan Borussia Dortmund, yang tak tanggung-tanggung. Di mana kiper andalan teranyar milik Dortmund yaitu Roman Weidenfeller yang harus untuk memungut tiga kali si kulit bundar masuk ke dalam gawang yang dijaganya. Dengan sosok pemain seperti Carlos Tévez yang telah mampu untuk membuka sebuah keunggulan kubu bianconeri ketika pada saat laga baru saja berjalan 3 menit. Namun pada sementara gol ke-2 yang dilesapkan oleh salah satu eks bintang muda miliki Los Blancos, Di mana ketika itu Álvaro Morata yang mampu untuk menyempurnakan sebuah assist yang diberikan Tévez kepadanya ketika pada menit ke-71. dengan sangat mudahnya Álvaro Morat memasukan si kulit bundar ke mulut gawang yang di jaga oleh Roman Weidenfeller. Dan ketika itu papan Skor yang ada di Signal Iduna Park pun kembali menjadi berubah untuk sebuah keunggulan sang tim penantang yang pada saat itu Carlitos yang merupakan salah satu julukan Carlos Tévez yang mampu untuk meloloskan dari salah satu jebakan offside dan sukses untuk mengelabui sangat penjaga mistar gawang Weindenfeller ketika pada menit 80. Di mana para asuhan Massimiliano Allegri telah mampu untuk menutup laga akhir dengan skor telak yaitu 0-3.

Dengan sukses meraih hasil positif itu telah di manfaatkan oleh Vecchia Signora untuk melaju ke sebuah fase perempatfinal berikutnya dengan 7 klub lainnya, Namun seperti Los Blancos, Bayern Munich, Barcelona, AS Monaco, FC Porto, Atlético Madrid, dan Paris Saint-Germain. Di mana juru taktik andalan Die Borussen yaitu Jürgen Klopp, juga telah mengungkapkan bahwa di mana tim yang mampu untuk menaklukan skuat timnya bakal akan mampu untuk tampil sebagai salah satu Raja Eropa nanti. ketika pada musim lalu, Di mana El Real yang mampu tampil sebagai sang juara Champions League setelah usai menaklukan Die Borussen ketka di partai perempatfinal dengan kemenangan agregat 3-2. Namun dengan kemenangan itulah yang telah diyakinkan oleh juru taktik Borussia Dortmund bahwa salah satu tim yang mampu untuk mengalahkan tim mereka bakal akan menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Namun ketika beberapa tahun pada sebelumnya, Di mana skuat tim yang mampu untuk mengalahkan kami yang biasanya bakal akan mampu untuk mengangkat titel. Di mana kubu Juventus memang sangat tangguh dan ketika pada malam itu mereka terlalu tangguh untuk tim kami. mereka adalah salah satu kubu yang hebat, dengan pertahanan sangat cukup baik dan ketika itu mereka juga melakukan salah satu semangat yang sangat luar biasa. serta memberikan serangan yang sangaat berbahaya ke barisan pertahan kami.” dikatakan oleh Klopp di dalam sebuah situs UEFA, Kamis 19 Maret 2015. “Bila ketika tidak ada bomber Juve yang mendapatkan cedera, Di mana mereka bakal dapat untuk bermain di partai final” ditutup oleh juru taktik asal Jerman itu. (AS)

1

No Responses

Write a response