Meninggalkan Uniter Welbeck Lebih Baik

Pada sejak musim panas yang lalu setelah Dibuang The Red Devils, Di mana sosok Danny yang sukses menujukan performa gemilang bersama dengan Arsenal. Dengan hal itu tersebut yang sempat diakuinya, Setelah menjalang pertandingan di perempatfinal FA Cup yang telah mempertemukan Meriam London dengan salah satu mantan timnya ketika pada hari Selasa 10 Mar 2015 nanti. yang sempat memang menjadi salah satu tandem Wayne Rooney di barisan lini depan Setan Merah ketika pada beberapa musim lalu, dan ketika itu Welbeck pun harus direlakan untuk berlabuh ke The Gunners. Di mana ketika pada situasi itu, yang tak lepas dari ketibaan sosok Radamel Falcao ke kubu Old Trafford. Namun saat ini dirinya mengakui bahwa kedatang ke Arsenal ini yang membuat ia lebih baik ketimbang ketika masih berada di kubu Setan Merah. Hanya dengan banderol dana transfer sebesar 16 juta euro, pemain barisan lini depan berusia 21 tahun itu telah resmi didatangkan oleh The Gunners ketika pada bulan September musim lalu, di mana ketika pada saat pertama ketibaannya, dirinya yang langsung mampu untuk membuat sebuah kejutan dengan salah satu peran terbaiknya.

Namun ketika telah memasuki musim ke 29 Liga Inggris, bomber akademi muda Setan Merah telah mempercayakan dirinya bahwa di mana salah satu performanya memang telah semakin mampu untuk berkembang ketika sejak awal kedatangan menjejakan kaki di stadion Emirates, pasalnya, yang kini dirinya pun sudah mampu untuk berkejasama dengan sangat bagus untuk skuat tim besutan Arsene Wenger. “Di mana aku akan memikirkan, Dan aku yang ingin bisa selalu untuk melakukan terbaik, aku yang sudah berkembang permainan dan serta bakal akan untuk memberikan banyak sesuatu kepada seluruh tim ini, Aku telah merasakan lebih baik, dari sejak untuk memutuskan berlabuh bersama dengan rekan-rekan aku di Arsenal,” dikatakan oleh bomber pemain bernomor kostum punggung 23 itu kepada salah satu situs resmi Sportsmole, Sabtu 7 Maret 2015.

“Bagaimana kubu The Gunners mampu untuk berbeda dari tim yang lainnya, dan setelah menetep di sini dan setelah itulah anda dalam untuk melewati sebuah tahap, bahwa di mana anda sangat ingin terus bisa mendorong dan untuk bisa mendapatkan sebuah kerjasama yang lebih baik dengan satu rekan tim di tengah laangan, oleh itulah anda anda bisa untuk membantu untuk membangun sebuah hubungan ketika berada di tengah lapangan, maka dari itu hal-hal tersebut akan selalu baik dan lain akan bisa datang.” ditutup oleh mantan bomber pemain Setan Merah. (AS)

1

No Responses

Write a response