Meriam London Segera Tuntaskan Transfer Mauro Icardi

Perburuan striker murni memang tengah dilakukan Arsenal bersama kubu Arsenal hal ini dilontarkan usai kekurangan amunisi diposisi striker murni dalam skuad The Proffesor. Meski memiliki satu nama Olivier Giroud nyatanya bomber asal Prancis ini dikabarkan memiliki performa yang konsisten dalam satu musim terakhir hal ini meragukan kubu Arsenal untuk hanya mengandalkan jasa Giroud seorang untuk bertarung menyambut musim baru mendatang. Belakangan The Gunners disebut mendekati striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain. Setelah melakukan pendekatan untuk merebut jasa striker Argentina itu nyatanya perburuan jasa Higuain terhentikan setelah angka transfer yang diminta oleh kubu I Partenopei disebut Arsenal melebih keterbatasan mereka. Napoli disebut memasang banderol 90 juta Euro untuk jasa Gonzalo Higuain yang memang menjadi perburuan sejumlah raksasa di Benua Eropa.

Setelah menghapus nama Higuain dari perburuan bomber baru di jendela transfer ini nyatanya Arsenal mengalihkan perburuan kepada striker anyar FC Internazionale, Mauro Icardi. Bomber belia Argentina yang juga merupakan kapten dari Nerazzurri ini nyatanya memang memiliki performa yang begitu apik sejak merapat ke Giuseppe Meazza. Dalam tiga musim terakhir Icardi mampu menunjukkan tajinya sebagai salah satu bomber anyar di Eropa. Berusia muda yakni 23 tahun dan memiliki kemampuan yang matang sebagai seorang bomber nyatanya membuat Arsene Wenger menjadikan Icardi sebagai sasaran utama mereka. Langkah awal nyatanya telah dilakukan The Gunners dengan langsung menghubungi agen dari Icardi yang tidak lain adalah istrinya sendiri yang bernama Wanda Nara.

Wanda Nara yang menyebutkan jika klien yang sekaligus suaminya itu memang berniat untuk meninggalkan FC Internazionale setelah permintaan kenaikkan gaji yang diminta oleh kubu Icardi tidak kunjung ditepati sehingga opsi meninggalkan Inter adalah pilihan terbaik menurut sang agen. Icardi memang disebut telah membukakan kans untuk bergabung ke Emirates Stadium jika tawaran yang disodorkan Meriam London sesuai dengan harapan.(ST)

1

No Responses

Write a response