Meski Imbang, Madrid Tetap Lolos

Real Madrid hanya bisa meraih hasil seri saja ketika mereka imbang melawan Fuenlabrada. Namun Real Madrid tetap bisa lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey. Tentu saja karena hal tersebut kegagalan untuk bisa menang pada laga tengah pekan kemarin tidak perlu dibesarkan.

Menghadapi tim divisi ketiga di ajang La Liga Premier Spanyol di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada hari Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, Real Madrid harus merasa puas setelah mereka mendapatkan hasil imbang dengan skor 2-2. Real Madrid sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum kemudian berhasil membalikan skor dan dipaksa bermain imbang di akhir pertandingan.

Mendapatkan hasil imbang dengan tim sekelas Fuenlabrada memang sekilas terlihat menjadi sebuah hal yang mengejutkan. Namun menurut bek Real Madrid, Nacho Fernandez hal tersebut bukanlah masalah yang besar. Sebab mau bagaimanapun juga, Real Madrid sudah berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi Copa Del Rey. Selain itu Real Madrid juga tidak bermain dengan skuad terbaiknya. Di mana Real Madrid lebih memilih untuk menurunkan para pemain mudanya seperti Theo Hernandez, Borja Mayoral, Marcos Liorente, Alvaro Terejo, Dani Ceballos dan Achraf Hakimi.

“Itu memang bukan peforma terbaik dari kami dan mereka telah menempatkan diri dalam posisi memimpin. Namun kami meraih apa yang kami inginkan yang menjadi hal pentingnya. Fuenlabrada adalah tim Segunda B namun mereka memang tim yang bagus  dan tampil dengan sangat baik dan kami harus memberikan selamat kepada mereka untuk hal tersebut. Ini memang sudah diprogram untuk para pemain yang tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak. Namun semuanya siap bermain terlepas dari tipe laga apa yang dimainkan. Pertandingan semacam ini membuat kami menjaga diri kami untuk tetap fit dan juga merasa percaya diri” tutur bek Real Madrid, Nacho Fernandez di situs resmi klub.

Memang meski berhasil lolos ke babak selanjutnya, Namun Real Madrid dan sang manajer Zinedine Zidane mendapatkan kritik tajam karena hanya mendapatkan hasil imbang dari tim yang jauh di bawah secara kualitas.

No Responses

Write a response