Messi Bisa Menjadi Ancaman Bagi Pertahan Madrid

Untuk pemburuan salah satu gelar juara Liga Spanyol pada musim ini memang tengah membaranya bila jika telah dilihat dari sebuah papan klasemen sementara Liga Spanyol, Di mana kubu Camp Nou yang untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan sebuah keunggulan 1 angka Dari Los Blancos yang kini berada di peringkat kedua. yang memang tentunya sangat berbeda angka yang cukup tipis sekali yang telah mambuat kedua kubu ini telah mempunyai kekuatan yang seimbang yang guna untuk menjadi yang paling terbaik ketika berada di negeri Matador ini. Di mana sebuah peluang yang sama kuat ini yang terus akan coba untuk dimanfaatkan oleh sang juru taktik andalan Los Blancos yaitu Carlo Ancelotti, yang guna untuk menggeser posisi Kalatan Barca di puncak klasemen untuk saat ini di mana keduanya akan segera bertemu di ajang El Clasico, Senin 23 Maret pada dini hari nanti.

Karena sangat sulit untuk menaklukan Camp Nou yang kini begitu digdaya disepanjang tahun 2015. yang berkat dengan bermain yang bagus, Di mana mereka telah berhasil menduduki puncak klasemen Liga Spanyol, ketika di mana mereka telah mampu untuk lolos ke final copa del Rey serta akan melaju ke putaran perempatfinal Champions League. Meski merupakan salah satu sosok yang fenomenal di balik keberhasilan katalan yang merupakan nama julukan Barcelona untuk meraih sebuah hasil yang positif sejak sepanjang musim ini. Ya, bomber pemain yang berasal dari internasional Argentina itu akan menjadi salah satu aktor dikubu El Barca atas musuh-musuhnya ketika lewat gelontoran 20 gol dari seluruh penampilan bersama dengan skuat timnya. Namun untuk pada saat in La Pulga yang merupakan nama panggilan Messi yang memang tengah berada di peringkat atas dengan telah mencetak gol terbanyak pertandingan di El Clasico dengan jumlah 21 gol, dengan keakraban sang pemain bintang yang berusia 27 tahun itu dengan gawang los Blancos yang telah bikinnya sangat berpotensi akan kembali untuk merobek gawang yang di jaga oleh Iker Casillas ketika pada pertandingan tersebut.

Dengan salah satu kehebatan yang telah dimiliki oleh Messi itu yang telah bikin Ancelotti cukup untuk mewaspadai dengan sangat berpotesi bisa akan menghadirkan bahaya itu tersebut, yang lebih untuk sekarang, dirinya juga tengah mampu untuk memimpin pencetak gol terbanyak untuk ajang liga Spanyol dengan 32 golnya musim ini. “karena kami memang telah untuk menyiapkan laga dengan sangat baik serta akan untuk mencoba bisa meraih kemenangan” telah diucapkan oleh eks juru taktik The Blues seperti yang telah dilansir ke Goal, Minggu 22 Maret 2015. (AS)

1

No Responses

Write a response