Lionel Messi Memuji Cristiano Ronaldo Dalam Kontribusi Kepada Orang Tidak Mampu

Sang mega bintang Barcelona Lionel Messi melayangkan pujian untuk Cristiano Ronaldo. Pemain asal Argentina berusia 30 tahun itu mengapresiasi prestasi dan kontribusi Cristiano Ronaldo selama ini.  Meskipun persaingan antara 2 pemain bintang dengan masing-masing klub terkuat di Spanyol yaitu Lionel Messi dengan timnya Barcelona dan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid.

Namun Lionel Messi memuji Cristiano Ronaldo dalam aspek besar untuk membantu orang-orang miskin di pinggiran serta panti-panti asuhan. “persaingan hanya diperkuat oleh pers, bukan oleh kami. Messi dan Ronaldo hanya selalu ingin berusaha di level terbaik setiap bulan” . Ujar Lionel Messi kepada salah satu saluran Television ESPN.

menurut Messi, Ronaldo adalah pemain yang fenomenal, berusaha mengalahkan dirinya setiap tahun. Meskipun Messi merasa dirinya harusa bersaing di dalam lapangan untuk memperkuat klub masing-masing namun tetapi Messi sangat bangga dengan kerja keras yang di lakukan Cristiano Ronaldo di luar lapangan.

Hal ini membuat saya menjadi sangat belajar banyak dari sosok Cristiano Ronaldo yang meskipun belum mempunyai istri dan anak tetapi Ronaldo mampu menampung beberapa anak yang Ronaldo ambil dari salah satu panti asuhan. Ujar Messi.

“Saya heran dengan kelakuan yang di lakukan Ronaldo dengan menampung anak-anak tersebut entah karena iba atau karena memang saja Cristiano Ronaldo menyayangi anak-anak. Saya baru tersadarkan ketika saya sempat langsung melayangkan pertanyaan kepada  sang mega bintang asal portugal itu beberapa waktu lalu”. Tambah pemain yang berposisikan sebagai kapten Barcelona tersebut.

Saya sangat terkejut dengan jawaban yang Ronaldo lontarkan kepada saya, bahwa anak yang di didiknya yang Ronaldo temukan pada saat terjadi bencana alam yang berada di indonesia Ronaldo sangat prihatin dengan anak itu meskipun anak itu hanya memakai baju portugal dan bertuliskan namanya di punggung Ronaldo langsung terpukul dengan kondisi anak tersebut makanya pada saat itu Ronaldo langsung bergegas untuk mengadopsi anak tersebut yang di tinggalkan keluarga. Anak itu bernama martinus yang kini sekarang sudah tumbuh dewasa dan tinggal bersama Ronaldo di kediaman yang di huninya. Tutup Messi kepada ESPN.

No Responses

Write a response