Messi Sebut Copa America Kali Ini Harus Dimenangkan

Lionel Messi yang kini telah berhasil membawa Tim Tango untuk berada di puncak kejuaraan Copa America Centenario tahun 2016 ini nyatanya berharap perjuangan timnya tidak hanya sampai di partai Final saja. Messi nyatanya berniat untuk memenangkan gelar ini yang telah lama mereka rindukan. Messi dinilai sudah dua kali meraih kegagalan bersama timnas Argentina di partai Final yakni final Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015 lalu. Kegagalan didua partai final itu dinilai bintang Barcelona ini tidak ingin ia rasakan lagi di kesempatan kali ini. Messi dkk yang akan mengadapi Chile pada partai puncak kali ini mengaku telah siap untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa memenangkan kompetisi bergengsi ini. Sang bintang yang baru merayakan ulang tahunnya pada 24 Juni kemarin nyatanya ingin meraih sejarah dilevel Internasional bersama Argentina. Catatan sejarah yang diharapkan oleh sang bintang adalah memenangkan gelar Copa America Centenario yang kini telah didepan mata. Meski lawan yang dihadapi adalah Chile nyatanya Messi tetap memiliki kepercayaan tinggi jika dirinya akan berjuang sampai menit akhir untuk mengangkat trofi ini.

Striker Barcelona ini menyatakan jika dirinya tidak akan mensia-siakan kesempatan emas ini untuk kali ketiganya oleh karena itu ia meminta para rekan setimnya dapat bekerja lebih baik lagi dan tidak memberikan ruang sedikitpun oleh Alexis Sanchez dkk. Pertandingan sengit akan terjadi pada partai Final Copa America kali ini karena kedua negara yang sama-sama memiliki kekuatan besar untuk menjuarai kompetisi ini nyatanya akan bermain habis-habisan demi meraih catatan rekor baru. Messi nyatanya ingin mencatatkan rekor dengan Tim Tango dan kesempatan ini sangat terbuka jika ia berhasil memenangkan gelar Copa America periode ini.

Sejak memulai karirnya di level Internasional di tahun 2005 silam nyatanya ia telah mengoleksikan 112 laga dan menciptakan 55 gol untuk timnas Argentina. Messi yang kini menjabat sebagai kapten dari Tim Tango tentunya ingin mencatatkan hasil yang bagus diera kepemimpinannya. Final yang akan berlangsung pada dini hari besok nyatanya disebut Messi jika rekan setimnya telah siap untuk menghadapi partai bergengsi besok.(ST)

No Responses

Write a response