Mihajlovic Mempunyai Keyakinan Milan Menjadi Juara

Sinisa Mihajlovic yang sudah dinyatakan resmi bergabung dengan Milan akan gantikan posisi Inzaghi yang telah gagal menunjukan bahwa dirinya merupakan pelatih yang bisa membuat klub mengalami perkembangan. Dengan kegagalan ini bahwa dari pihak klub menilai Sinisa yang menjadi pelatih di sampdoria yang berhasil membuat klub ada perubahan dan perkembangan yang pesat.

Begitu adanya perubahan dari klub yang di latih oleh Mihajlovic, hanya mempunyai stok pemain yang di nilai masih kalah dengan Milan. Tapi pelatih bisa memberikan hasil yang lebih mantap di bandingkan dengan Inzaghi. Jadi selama di dapatkan pelatih untuk klub sehingga membuat pihak klub Milan yang harus menunjukan dirinya untuk menjadi pelatih di AC Milan.

Ternyata penawaran dari Milan tidak di persulit olehnya yang langsung menyetujui tawaran dari San Siro. Tapi dengan sudah berhasil transaksi dengan dirinya maka sudah di sahkan Mihajlovic sudah menjadi pelatih di Milan. Dengan kesempatan bagus ini maka pelatih Sinsia tidak mau sia-siakan peluang ini yang terus meminta kepada pihak klub harus penuhi semua keinginan untuk memilik pemain. Tapi dengan persyaratan dana yang tidak terlalu mahal untuk mendatangkan satu pemain.

Mihajlovic yang untuk saat ini yang belum di pastikan bahwa dirinya akan mendapatkan pujian atau kritikan tajam buat dirinya selama menjadi pelatih di San Siro. Pastinya bahwa pelatih sudah siap memberikan kehebatan baru dari Milan yang penuh dengan keyakinan dari pelatih baru. Sinisa yang tidak bahwa tidak ada pelatih yang bisa membuat klub Milan kembali menjadi klub jaya.

Paling penting buat Mihajlovic harus mendapatkan dukungan dana yang pasti bisa mendapatkan hasil yang bagus. Semua ini tergantung stok pemain yang mantap atau tidak. Tapi untuk saat ini bahwa pelatih yang belum berhasil membawak pemain baru yang berkualitas untuk klub yang sedang mengalami kesulitan berat untuk bersaing untuk mendapatkan pemain baru.(ss)

1

No Responses

Write a response