Mihajlovic Menjadi Gantikan Posisi Benitez

Mihajlovic yang berhasil membuat klub Sampdorian menjadi lebih maju sempat membuat klub besar mengalami kesulitan untuk mengalahkan Sampdoria. Hanya mengalami masalah cedera pemain inti sehingga membuat klub terus mengalami penurunan. Karena di klub Sampdoria tidak mempunyai stok pemain yang kualitas mantap sehingga tidak bisa ganti posisi pemain inti yang mengalami cedera. sebelum mengalami cedera bahwa Mihajlovic sudah mendapatkan pujian dari pihak klub tetapi semua itu tidak berjalan dengan lancar.

Dengan kegagalan merebut posisi papan atas bahwa klub masih percaya kepadanya untuk tetap melatih klub. Tapi baru-baru ini mempunyai kabar tidak bagus buat Sampdoria, bahwa akan kehilangan pelatih bagus. Karena Mihajlovic mendapatkan tawaran dari Napoli yang sudah jelas tidak ada pelatih lagi. Karena Rafael Benitez sudah mutuskan kontrak dengan Napoli, jadi dengan kesempatan sangat bagus sekali buat Mihajlovic untuk menunjukan dirinya juga merupakan pelatih yang berkualitas. Alasannya kenapa mau pindah ke Napoli karena lebih banyak stok pemain yang kuliatas lebih mantap dan mempunyai peluang untuk menjadi juara.

Adanya tawaran ini kemungkinan tidak akan di sia-siakan olehnya. Dengan rumor ini bahwa Mihajlovic mengatakan sama sekali belum memberikan keputusan kepada pihak Napoli. Menang ada mengadakan jadwal pertemuan dengan pihak klub Napoli tapi semua ini tidak ada bilang bahwa dirinya akan meninggalkan klub. Karena menurutnya bahwa Sampdoria juga mempunyai pemain yang bagus dan lebih mudah lagi aturnya di bandingkan dengan klub Napoli. Pelatih Sampdoria langsung terus terang kalau memang jadi pihak ke Napoli bahwa dirinya akan berpikir dua kali dengan pelan-pelan di pikir kembali olehnya.

Karena merasa berat untuk meninggalkan klub, dengan asalan bahwa dirinya sudah cocok sekali dengan pemain sehingga membuat klub bisa mengalami kemajuan. Hanya tinggal sedikit memperbaiki klub maka mempunyai keyakinan bisa memberikan hasil lebih bagus lagi buat pemilik klub. Kalau Napoli harus ulang dari awal lagi dan kemungkinan akan merobak semua pemain yang ada di klub baru tersebut. Jadi untuk melakukan perombakan pemain bukan hal yang mudah karena harus mencari pemain lagi yang cocok dengan pemain yang di andalakan klub. Jadi dengan apa yang di sampaikan oleh pelatih tersebut bahwa kemungkinan besar akan bertahan di klub.(ss)

1

No Responses

Write a response