Milan Persilakan Inzaghi Turun Dari Jabatannya

AC Milan yang sampai saat ini belum ada kemajuan yang sudah berberapa kali ganti pelatih baru tetap tidak berdaya untuk membuat klub kembali jaya. Terakhir kalinya bahwa klub Milan dilatih oleh Inzaghi yang dulunya merupakan mantan pemain dari Milan. Padahal di musim ini tidak terlalu banyak memberikan dana waktu transfer untuk membawak pemain yang mantap tetapi perjalanan untuk bersaing dengan klub lain tidak berjalan dengan mulus sehingga tidak berhasil mendatangkan pemain yang sesuai dengan rencana.

Jadi kegagalan kali ini bukan di akibatkan oleh Inzaghi yang tidak mampu untuk membuat klub makin baik. Karena tidak ada dukungan dari pemain yang berkualitas sehingga sulit untuk menangkan pertandingan. Dengan kesulitan yang di alami Inzaghi yang membawak pemain yang sudah tidak mau lagi sama pemilik klub. Baru Pippo terima pemain tersebut sehingga tidak menghabiskan banyak dana buat klub. Tapi dengan berhasil membawak pemain baru yang di luar rencana dari pelatih sama sekali tidak ada memberikan bantuin buat klub.

Demi masa depan klub maka dengan terpaksa harus kembali ganti pelatih baru yang kali ini benar-benar berani mengeluarkan dana besar buat pelatih baru. Bahwa San Siro akan membawak pelatih baru ke Milan yang merupakan bekas pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic yang bisa membuat klub berada di peringkat papan tengah dan masuk dalam 10 besar merupakan hasil bagus buat Sampdoria.

Tidak hanya itu saja bahwa di musim ini pernah merebut lima besar yang membuat klub besar seperti Roma, Napoli yang mengalami kesulitan untuk mengatasi Sampdoria. Jadi semua staff dan pemilik klub sudah putuskan untuk memberikan kesempatan buat Mihajlovic menjadi pelatih baru dari Milan. Dengan kepergian Inzaghi membuat pemilik klub harus mengucapkan terima kasih kepada Pippo dan meminta maaf kepada Inzaghi bahwa tidak bisa memberikan pemain terbaik buat dukung pelatih untuk bangkitkan klub.

Semua keputusan dari staff klub dan pemilik klub yang membuat Inzaghi menjadi tidak ada kerjaan lagi dan tunggu panggilan dari klub lain untuk memberikan kesempatan buatnya melatih klub lagi. Jika benar di berikan kesempatan menjadi pelatih lagi akan berusaha memberikan hasil paling baik dan tidak akan mengalami kegagalan.(ss)

No Responses

Write a response