Milan Berhasil Rajai Derby dalam 6 Musim Terakhir

Sepertinya kota Milan nanti akan membara ketika Inter Milan akan bersua AC Milan dalam perempat final dalam Coppa Italia dalam stadion San Siro di hari kamis, 28 Desember 2017 dini hari. Keduanya sama-sama bersiap agar dapat memenangkan laga pertandingan. Ini akan membuat Derby Milan pertama untuk Gennaro Gattuso sebagai seorang pelatih Milan.

Meskipun begitu, Gennaro Gattuso sudah cukup kenyang terhadap Derby Milan ketika masih menjadi pemain dari Milan. Bagaimanapun juga, Milan Derby adalah sebuah pertandingan yang sulit. Namun, mereka tetap harus bisa memenangkan dalam laga tersebut. untukna, laga itu layaknya sedang bermain dalam final Piala Dunia. Karena, pertandingannya tersebut dapat mengubah musim timnya.

Dari tim Inter Milan, Luciano Spalletti seorang pelatih dari Milan juga menganggap bahwa Derby nanti adalah sebuah partai pertandingan yang sangat krusial. Namun, mereka telah siap dalam laga ini. Terlebih untuk menuju ke dalam tahap semi final. Mereka harus selalu mengerahkan semua kemampuan terbaiknya tersebut, entah itu sebagai individu ataupun sebagai tim.

Menghadapi dalam laga pertandingan derby dalam dini hari nanti, Milan mungkin bisa jadi akan lebih unggul. Karena performanya dalam Liga Italia di musim ini memang cukup bagus sekali. I Nerrazurri telah berhasil bertengger ke dalam peringkat ke-3 dalam klasemen sementara dengan jumlah point sebanyak 40.

Bisa Anda bandingkan antara AC Milan dengannya yang masih pada peringkat ke-11 dengan jumlah point sebanyak 24 point. Dalam 5 musim terakhir ini, Inter lebih baik dari rival 1 kotanya itu. Dari 13 kali pertemuannya dari tahun 2012/ 2013 silam, Inter telah berhasil unggul 5x. Sedangkan Milan hanya menang sebanyak 3x. Sementara untuk sisanya, 5 pertandingan berakhir seri. Sedangkan untuk jumlah goalnya tersebut, Inter berhasil memasukkan 13 goal ke gawang Milan.

Tentu saja hal ini cukup memberikan feed back terhadap laga pertandingannya nanti. Dimana sudah pasti dilihat dari catatan pertandingan terakhir ini saja dapat dilihat siapa ang lebih berperforma dalam laga pertandingan nanti.

No Responses

Write a response