Milan Sah Menjual Saham Sebesar 49 Persen

Milan yang sudah kesulitan keuang di klub maka membuat klub sulit untuk mengeluarkan dana besar. Keuntungan tidak sesuai dengan pengeluaran sehingga membuat klub sulit mengatasi keuangan dari klub. Maka klub AC Milan mengalami kesulitan untuk kembali bangkit, bahwa klub yang sedang membutuhkan investor baru supaya bisa memberikan dana besar buat klub Milan. Jika tidak mendatangkan para investor baru maka tidak sanggup lagi untuk mengeluarkan dana besar supaya bisa membawak pemain yang mantap.

Demi klub yang sudah dalam keadaan yang tidak bagus ini maka tidak ada cara lain lagi untuk menjual sahamnya kepada investor baru supaya bisa membuat keuangan klub bisa kembali pulih. Baru bisa mengeluarkan dana besar untuk membuat klub kembali menjadi jaya. Dengan rencana ini bahwa sudah di pertimbangkan bagus-bagus oleh semua staff yang akhirnya menyetujui jual saham kepada para investor. Karena tidak ada jalan lain lagi untuk membuat klub kembali menjadi jaya.

Begitu sudah mendapatkan keputusan positif maka baru memberikan kabar untuk melepaskan saham klub. Baru memberikan kabar mau melepasakan saham dari klub tidak lama kemudian langsung mempunyai tawaran untuk membeli saham Milan. Ternyata Investro ini dari asia dari negara Thailand yang berani membeli saham klub sebesar 49 %. Bahwa kedua pihak tersebut sudah mengadakan pertemuan ini hanya tinggal transaksi untuk pembelian saham tersebut.

Semua ini bahwa dari pihak San Siro berharap perjalanan ini tidak terhambat, jadi bisa langsung mendapatkan dana segar untuk membuat klub bisa bersaing dengan klub besar di Liga. Ternyata pemilik saham baru warga negara Thailand bernama Bee Taechaubol merupakan warga yang kaya mempunyai penusaha besar yang memang sangat favorit dengan Milan. Jadi dengan kesempatan ini di manfaatkan dengan bagus oleh Bee dan berjuang keras untuk mendapatkan saham dari San Siro.

Akhirnya semua ini terujud oleh Bee yang sudah berhak mendapatkan sama dari AC Milan. Dengan ini maka akan Bee berjanji akan mengeluarkan dana besar untuk membuat klub menjadi kuat yang tidak mau bahwa klub favorit terus mengalami kegagalan untuk menjadi juara di Serie A. Jadi fans klub mengatakan bahwa semua apa yang di ucapkan olehnya semoga semua terujud dan bisa membuat fans senang.(ss)

No Responses

Write a response