Milan Ucapkan Selamat Tinggal Inzaghi

AC Milan yang sudah mendapatkan keputusan yang tepat buat klub yang tidak mau lagi melihat klub mengalami kegagalan yang berusaha memberikan terbaik buat klub. Bahwa di kubu Milan yang mempunyai kesempatan bagus bisa membuat klub kembali berada di peringkat papan atas. Bahwa kesempatan ini di klub sudah mendapatkan dana baru buat untuk merombak pemain yang ada di klub.

Dengan kegagalan ini bahwa Investor baru ini memberikan saran untuk ganti pelatih baru yang merasa tidak begitu suka dengan Inzagih yang sama sekali tidak bisa memberikan hasil bagus. Bahwa Investor baru ini sudah mempunyai alasan untuk memecat pelatih Filippo, karena selama ini sudah di pantau oleh invester tersebut jadi tidak ada alasan lagi untuk mempertahankan pelatih tersebut.

Jika tidak mau ganti pelatih baru maka percuma saja memberikan dana besar buat pelatih itu. Bakalan tidak bisa membuat klub menjadi juara, karena pengalamananya sangat kurang sekali yang sudah di pastikan tidak akan sanggup membuat klub menjadi juara. Dengan semua berunding yang ada sebagian yang berusaha mempertahakan Filippo dengan alasan bahwa tidak mendapatkan dana segar untuk merombak klub menjadi juara.

Kegagalannya karena di sebabkan bahwa pemain strikernya mengalami cedera lama sehingga tidak bisa membuat serangan menjadi tajam. Tapi staff yang mempertahankan pelatih tidak sanggup bahwa lebih banyak yang tidak setujuh untuk mempertahankan pelatih. Akhirnya dengan terpaksa harus menyetujui pecat Inzaghi, begitu mendapatkan keputusan yang sudah sah. Bahwa untuk mencari pelatih baru yang langsung di umumkan secara resmi bahwa pihak klub yang sudah sah tidak menggunakan tenaga dari Filippo sehingga harus menyerahkan jabatannya kepada pelatih lain.

Dengan pemecatan ini bahwa pemilik klub ada sedikit ucapan terima kasih buat pelatih yang sudah berjuang untuk membantuin klub kembali kuat. Ternyata pihak klub langsung umumkan bahwa sudah mempunyai pelatih ganti buat masa depan klub yaitu Sinisa Mihajlovic. Karena pelatih baru ini mempunyai kemampuan bisa membuat klub naikan peringkat dan kemungkinan bisa menjadi juara di Serie A. Hanya untuk menjadi juara masih membutuhkan waktu baru bisa menjadi juara, tidak hanya satu kali melakukan perombakan pemain dan masih membutuhkan perombakan pemain lagi.(ss)

1

No Responses

Write a response