Milner Peluang Besar ke Liverpool

Liverpool akhirnya berhasil mendapatkan pemain dari Manchester City, James Milner yang sudah usia hampir 30 tahun. James yang memutuskan kontrak dengan klub. Bahwa klub jarang memberikan kesempatan tampil buatnya sehingga sering di jadikan pemain pelapis. Dengan kontrak antara Milner dengan klub sudah habis maka kesempatan buat Jamse untuk meninggalkan klub. James mengatakan bahwa dirinya di City sudah tidak ada masa depanya lagi.

Bahwa dirinya sangat bosan di jadikan pemain cadangan, jika terus di jadikan pemain cadangan yang bisa membuat stamninany menjadi tidak bagus karena usianya sudah tidak mudah lagi. Jadi harus terus di latih supaya untuk usia selanjutnya bisa tetap bugar dan masih bisa bermain lebih lama lagi. City dengan terpaksa melepas Milner kepada The Reds, sajanya klub sangat membutuhkan tenaganya di musim baru nanti tapi posisi tetpa menjadi pemain candangan.

Dengan pertemuan antara klub dengan James mengatakan semua bisa di pertahankan olehnya untuk tetap bermain di Manchester City. Hanya ada satu persyartan dari James yang meminta kepada klub memberikan peluang tampil lebih banyak lagi di bandingkan musim 2014-215. Pihak klub mengatakan bahwa semua ini hanya tergantung dengan pelatih yang mengatur pemain di setiap pertandingan. Dengan kondisinya yang tidak ada perubahan dan tidak ada kemajuan sehingga pelatih tidak memenuhi permintaannya.

Begitu tidak memberikan lebih banyak peluang maka tidak bisa mempertahankan James di klub yang memberikan dirinya pergi ke Liverpool. Pelatih City berharap bahwa begitu ke The Reds bisa cocok dengan pelatih dan teknik formasi dari The Reds dan berharap bisa lebih banyak mengalami perkembangan. Jadi dengan sudah mempunyai tanda-tanda bahawa peluang gitu besar Liverpool untuk mendapatkan pelatih baru. James yang mempunyai tekat untuk memberikan penampilan yang maksimal buat klub barunya dan akan berusaha untuk menjadi pemain andalan di klub.

Dengan kesempatan untuk memperbaiki kariernya maka harus bisa manfaatkan peluang ini supaya bisa membuat klub barunya menjadi juara. Ternyata tidak hanya Liverpool yang incarnya kepada Arsenal yang sudah berusaha untuk bajak pemain tersebut yang penuh keyakinan bahwa Milner masih yakin bisa bermain dengan bagus.(ss)

1

No Responses

Write a response