Mimpi Gelandang City Bermain di MLS

Sebagai salah satu gelandang andalan The sky Blues, Samir Nasri, Untuk bisa bemain di kompetisi Major League Soccer MLS maupun Liga Amerika Serikat ketika pada masa-masa mendatang telah di mimpikannya. Dengan adanya alasan yang pasti di mana dirinya memang sudah tertarik untuk mencoba bermain di ajang kompetisi yang sudah pernah diikuti oleh sang pemain legendan seperti David Beckham. namun menurut bomber seperti Nasri. Di mana dirinya memang sudah sangat menyukai cara hidup yang telah diterapkan oleh penduduk Negeri Paman sama itu, itulah mengapa yang telah mambuatnya sangat inign sekali berlaga dan sekaligus bertempat di negara adidaya itu tersebut. Dan itu merupakan salah satu keinginannya ketika dirinya sudah tidak bisa memperkuat tim bergengsi di Liga ajang kompetisi di Inggris. dan ketika itu lah dirinya akan untuk mencoba bermain di MLS nantinya.

“Di mana Marseille yang merupakan salah-satunya tim Prancis yang mempunyai suatu keinginannya untuk kembalinya aku memperkuat. Namun dengan kemungkian itu yang tidak ada realistis, di mana salah satu impian aku pada ketika itu yang adalah untuk bisa berlaga di ajang MLS, oleh sebab Aku sangat menyukai cara untuk bermasyarat dengan Amerika,” dikutip oleh mantan pemain lini barisan tengah The Gunners itu, seperti yang dilansir ke Sport Magazine. Jumat 6 Maret 2015. Namun ketika saat ditanya tim yang ingin di datangkan jiki salah satu impianya telah terlaksana, bomber yang berusia 27 tahun itu memang tidak mampunyai sebuah jawab yang belum yakin,” Sangat tidak mampunyai masalah aku bila harus tinggal di kota New York, bersama LA. Memang ketika itu aku sangat ingin sekali untuk tinggal di kota yang besar seperti itu. Walau selain itu, aku juga berminat untuk hidup di kota yang lebih sering kali disinari matahari,” disambung olehnya.

Jika suatu saat nantinya jadi untuk hengkang dan akan berlabuh ke MLS, Di mana pemain gelandang lincah bernomor kostum punggung 8 itu bakal akan untuk mengikuti sang jejak mantan bomber pemain Liga Inggris seperti Tim Cahill dan Thierry Henry serta David Beckham dan menyusul dengan satu rekan timnya saat ini yaitu Frank Lampard yang bakal akan segera untuk berlabuh dengan New York City, dengan sebuah mimpi itu yang bakal akan terus di inginan ketika pada suatu saat nanti. Nasri merupakan salah satu gelandang yang kreatif, kemampuan mengolah si kulit bundar dan serta perannya untuk City musim ini juga sangat bagus sekali. (AS)

No Responses

Write a response