Mkhitaryan Ingin Hengkang, Chelsea Siap Menampung

Kabar panas mengenai masa depan gelandang anyar milik Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan yang belakangan disebut berkeinginan untuk meninggalkan Signal Iduna Park usai minimnya peluang untuk memenangkan gelar juara dengan klub asal Jerman tersebut membuat gelandang asal Armenia ini memilih untuk mencari pelabuhan baru di bursa transfer mendatang. Pemain yang telah mencatatkan 88 penampilan di BundesLiga sejak berlabuh ke Die Borussen dari tahun 2013 silam nyatanya telah mengoleksikan 23 gol. Meski masih tetap mendapatkan tempat reguler bersama Borussia Dortmund nyatanya Mkhitaryan tetap mengutamakan peluang untuk meraih gelar juara. Pembicaraan mengenai adanya minat dari mantan pemain Shakhtar Donetsk ini untuk mencari pelabuhan baru nyatanya membuat beberapa raksasa Eropa mulai memperhitungkan langkah untuk bisa meminang salah satu gelandang terbaik saat ini. Belakangan ini disebutkan jika raksasa London, Chelsea masuk menjadi klub terdepan dalam perburuan jasa dari Mkhitaryan.

Chelsea diketahui memang telah lama menginginkan jasa dari Henrikh Mkhitaryan dan sebelum merapat ke Signal Iduna Park nyatanya The Blues pernah mencoba untuk merampas jasa Mkhitaryan dari tangan Shakhtar Donetsk namun pada saat itu sang gelandang nyatanya lebih memilih untuk berlabuh ke Die Borussen. Kini setelah menjalani tiga musim bersama klub Jerman tersebut nyatanya Mkhitaryan memilih untuk mencari pengalaman lain di musim depan. Mkhitaryan membenarkan jika dirinya ingin mencari pelabuhan baru di musim depan namun sayangnya Chelsea tidak masuk dalam kriteria yang dicari oleh sang gelandang karena pemain timnas Armenia ini mengutamakan klub yang akan berlaga di Champions League musim depan sedangkan The Blues pada musim panas ini hanya mampu bertengger di peringkat ke-10 klasemen Premier League.

Henrikh Mkhitaryan memang belum menjatuhkan pilihan kemanakah ia akan berlabuh dikarenakan sang gelandang masih memiliki kontrak kerja sisa di Signal Iduna Park hingga tahun 2017 yang akan datang. Kini Mkhitaryan hanya bisa menunggu klub-klub besar untuk meminang dirinya setelah ia telah membukakan peluang untuk meninggalkan Borussia Dortmund.(ST)

1

No Responses

Write a response