Molby Sebut Barca Menyukai Pemain Seperti Coutinho

Rumor mengenai ketertarikan raksasa Eropa, Barcelona terhadap winger andalan Liverpool yakni Philippe Coutinho bisa dibilang bukan sebuah isu belaka. Baru-baru ini Blaugrana disebut berniat untuk membajak tanda tangan winger berkebangsaan Brasil itu lantaran performanya yang begitu apik dalam beberapa musim belakangan ini. El Barca nyatanya telah lama memantau perkembangan sang winger dan di musim ini peforma Coutinho meningkat drastis yang akhirnya membuat klub besutan Luis Enrique ini tertarik untuk meminangnya. Apiknya performa Philippe Coutinho berdampak positif atas peringkat yang diduduki oleh Liverpool pada klasemen Liga Primer Inggris saat ini yang berhasil menduduki puncak klasemen. Pantauan terus dilakukan oleh Barcelona untuk bisa segera mendapatkan kompatriot Neymar itu. Liverpool sendiri dipercaya tidak akan begitu mudah untuk melepas pemain anyar mereka itu disebabkan Coutinho adalah salah satu pemain penting dibawah skuad asuhan Jurgen Klopp.

Kabar ketertarikan Barcelona terhadap bintang Liverpool itu mendapat tanggapan dari salah satu legenda The Reds, Jan Molby. Molby menanggapi kabar tersebut dengan menyatakan jika Philippe Coutinho merupakan tipe pemain yang memang menjadi bidikan Barcelona. Wajar saja jika El Barca menginginkan sosok Coutinho karena ia merupakan winger yang memiliki kecepatan dan teknik tinggi dalam mengolah bola. Selama bergabung ke Anfield Stadium, Coutinho telah mengoleksikan 118 penampilan di Premier League dan menorehkan 26 gol. Jika pada akhirnya Coutinho akan merapat ke Camp Nou nyatanya kabar itu tidak akan membuat Jan Molby terkejut karena ia menyebut Philippe Coutinho memang layak untuk berkarir di klub besar selevel Barcelona.

Sepanjang musim ini apa yang telah ditunjukkan Philippe Coutinho bersama Liverpool memang telah membuat banyak pihak terbuai atas aksinya diatas lapangan. Bukan hanya Barcelona saja yang diberitakan tertarik dengan jasa Coutinho dikabarkan masih terdapat beberapa tim lain yang sedang memantau perkembangan bintang timnas Brasil itu. Coutinho dipercaya akan tertarik jika memang mendapatkan kesempatan untuk berkostum Blaugrana apalagi disana ia akan bertemu dengan Neymar yang merupakan rekan baiknya ditimnas Brasil.(ST)

1

No Responses

Write a response