AS Monaco Belum Berikan Keputusan Pada MU

Klub AS Monaco dikabarkan belum bisa memberikan jawaban atas permintaan klub Manchester United yang akan memboyong salah satu pemain terbaiknya utuk bergabung di Old Trafford. Keputusan ini belum bisa diambil oleh para manajemen tim dikarenakan AS Monaco sendiri sedang melihat performa dan kontribusi Bokoyoko bagi klub.

Sejak di awal musim kemarin, Mourinho memang sudah mencuri start terlebih dahulu untuk melihat siapa saja pemain yang akan masuk kedalam daftar nama pemain transfer musim ini dan dilatih bersama untuk menjadi tim yang solid, dan pemain gelandang asal AS Monaco yang bernama Tiemoue Bakayoko ini menjadi salah satu pemain terbaik di musim ini melalui laga yang diikutinya sendiri.

Meski masih berusia 22 tahun, Bakayoko berhasil memikat hati para pengamat sepak bola sekaligus para pelatih dari berbagai klub. Apalagi, ia kini tampil sangat memukau di awal musim, hingga akhir musim hampir selesai.

Diawali dengan performa sebagai lini tengahnya, ia dinilai cukup kuat untuk bisa memmbela skuad dengan mati-matian tanpa melihat tugas siapa di dalam lapangan. Hal ini tentu sangat wajar membuat Bokayoko menjadi salah satu pemain yang diincar oleh klub besar Eropa musim ini.

Apalagi, ia kini tampil sangat memukau di awal musim, hingga akhir musim hampir selesai. Sepanjang karirnya, Ia berhasil menunjukan kualitas performa dengan membantu klub mejadi juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 17 tahun silam.

Meski telah lama sekali, nama Bokayoko memang selalu menjadi rival yang kuat untuk pemain lainnya, dan harus diantisipasi setiap gerak geriknya sendiri. Sebelum klub raksasa Premier League; Manchester United dan Liverpool yang dikabarkan akan memboyong Bakayoko.

The Blues pun sempat dikabarkan akan memberikan penawaran harga yang diminta oleh AS Monaco untuik pemain berusia 22 tahun itu sendiri. Manajemen juga belum bisa memberikan keputusan dikarenakan menimbang penawaran yang diberikan oleh klub ternama paris Saint German beberapa pekan lalu.

Apalagi, ada banyak sekali penawaran yang masuk untuk memboyong pemain gelandang AS Monaco tersebut yang sudah seharusnya menjadi sebuah pertimbangan yang matang dalam waktu yang cukup lama, hingga masa bursa transfer musim panas dibuka.

No Responses

Write a response