Monreal Ingin Tetap Berada Di Arsenal

Tidak terlintas di pikiran sedikit pun oleh Nacho Monreal untuk meninggalkan klubnya saat ini, Arsenal. Meski begitu Arsenal sendiri dikatakan akan segera mendatangkan pemain baru dengan posisi yang sama dengan Nacho Monreal. Sang pemain sendiri menyatakan bahwa dirinya siap untuk bersaing dengan pemain tersebut.

Nacho Monreal memang berhasil tampil secara rutin di posisi bek pada musim lalu. Pemain yang kini telah berusia 31 tahun tersebut juga tampil dengan baik ketika Arsene Wenger memakai formasi tiga bek di beberapa pertandingan terakhir.

Meski begitu namun dikabarkan persaingan di posisi Nacho Monreal di Arsenal sendiri akan meningkat. Klub asal London tersebut memang dikabarkan sekarang ini sedang berusaha untuk mendatangkan Sead Kolanisac dari klub asal Jerman, Schalke. Proses tersebut bahkan diperkirakan akan berjalan dengan mulus karena Sead Kolanisac sendiri sekarang ini sedang berstatus bebas tranfer dan sedang mencari klub baru. Meski nantinya Arsenal akan mendatangkan pemain baru tersebut, Nacho Monreal sudah menyatakan bahwa dirinya siap untuk bersaing untuk mempertahankan satu tempat di tim utama. Bertahannya Arsene Wenger di Arsenal menjadi salah satu faktor mengapa Nacho Monreal memutuskan untuk tetap bertahan.

“Sekarang ini aku masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun lagi. Selain itu aku juga masih memiliki opsi tambahan satu tahun lagi dan tentu saja idenya adalah untuk tetap di sini. Aku juga sudah bermain sebanyak pemain lain di klub pada musim lalu. Aku sekarang ini sudah dibuat merasa menjadi sebuah bagian penting dari skuad utama. Aku tentu merasa sangat bahagia bisa berada di Arsenal dan terus merasa penting karena Arsene Wenger  tersebut memberikanku kepercayaan. Aku sadar betul bahwa sepakbola tentu bisa berubah. Namun aku tetap merasa bahagia. Aku merasa penting dan juga merasa nyaman” tutur Nacho Monreal.

Di musim lalu Nacho Monreal sendiri telah membuat 43 penampilan dengan torehan satu gol dan tiga assist. Dia juga membantu mengantarkan Arsenal meraih trofi Piala FA musim lalu.

No Responses

Write a response