Montella Sudah Sah di Pecat Dari Jabatan di Forentina

Vincenzo Montella ternyata hanya satu musim saja memberikan hasil sangat memuaskan buat klub. Tapi di musim selanjutnya tidak bisa memberikan hasil bagus, padahal pihak klub sudah memberikan kesempatan buat pelatih Montella supaya bisa memberikan hasil bagus buat klub dan bisa membuat klub kembali bangkit. Sudah memberikan kesempatan buat Montella ternyata tidak bisa di manfaatkan dengan bagus sehingga tidak bisa membuat klub kembali berada di peringkat papan atas.

Dengan kegagalan Montella membuat pihak klub harus mencari jalan keluar untuk membuat klub bisa kembali bangkit. Jadi dengan kegagalan ini bahwa pihak klub sudah tidak bisa mempertahankan Vincenzo di klub. Jadi demi untuk membuat klub kembali sukses yang sudah lama sekali tidak bisa membuat klub menjadi juara yang sudah rindu sekali melihat klub untuk menjadi juara maka harus ganti pelatih baru untuk gantikan posisinya.

Dengan mengambil keputusan ini bahwa pihak klub dengan kegagalan ini tidak semua salahkan di limpakan kepada Montella, bahwa klub ada melakukan kesalahan yang tidak memberikan dana besar buat pelatih untuk membuat klub menjadi juara. Jika memberikan dana besar maka sangat yakin dengan Vincenzo bisa membuat klub kembali merasakan juara yang sudah lama di rindukan oleh fans klub.

Jadi dengan tidak bisa memberikan dana besar yang di inginkan oleh pelatih maka harus ganti pelatih baru supaya bisa membuat klub mengalami kemajuan. Dengan keputusan dari pihak klub sudah sahkan bahwa posisi Montella sudah di pecat oleh pihak klub dan saat ini posisinya belum ada gantinya. Bahwa pihak klub sedang mencari pelatih baru untuk membuat klub bisa kembali berkembang yang tidak perlu dengan modal besar sudah bisa membuat klub menjadi juara.

Pihak klub sangat yakin bahwa mereka pasti bisa mendapatkan pelatih lebih mantap dari Montella hanya menggunakan dana kecil sudah bisa memberikan persaingan lebih ketat lagi di bandingkan dengan Montella. Semua ini akan di usahkan oleh pihak klub untuk mencari pelatih yang paling cocok buat klub. Jika berhasil mendatangkan pelatih baru sudah pasti akan memberikan dana kecil buat mencari beberapa pemain baru buat klub.(ss)

1

No Responses

Write a response