Morata Bangga Golnya Bawa Juve Juarai Coppa Italia

Juventus dini hari tadi berhasil untuk meraih gelar kedua mereka di musim ini setelah berhasil mempertahankan gelar Serie A untuk kali kelimanya secara beruntun nyatanya malam tadi gelar Coppa Italia berhasil dirangkul usai menjalani pertandingan yang sulit kontra AC Milan. 2×45 menit nyatanya tidak mampu untuk mengeluarkan sang juara Coppa Italia musim ini dan untuk bisa mengetahui sang juara nyatanya sesi babak tambahan waktu pun harus dimainkan. Laga yang berlangsung di Olimpico Roma ini berlangsung dengan begitu ketat dimana hingga menit ke-110 Juventus baru berhasil menaklukkan AC Milan berkat gol semata wayang yang dilahirkan oleh Alvaro Morata. Morata yang baru diturunkan dua menit sebelumnya nyatanya mampu merobek jala Rossoneri setelah memanfaatkan dengan baik umpan yang disodorkan oleh Juan Coadrado. Gol yang diciptakan Morata ini nyatanya menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga Final Coppa Italia musim ini. Morata berhasil memberikan gelar Coppa Italia untuk Bianconeri yang menjadi gelar kedua mereka pada musim ini.

Menjadi bintang atas keberhasilan Si Nyonya Tua untuk mengawinkan gelar Serie A dengan gelar Coppa Italia ini membuat Alvaro Morata mengungkapkan kebahagiaannya. Morata menyatakan jika dirinya sangat bahagia akhirnya bisa keluar sebagai penentu kemenangan Juve pada laga penting tadi malam. Meski tidak turun sebagai pemain inti dan hanya turun di babak tambahan waktu nyatanya Morata berhasil keluar sebagai sang pahlawan untuk klub asal Turin ini. Massimiliano Allegri nyatanya senang dengan penampilan striker 23 tahun asal Spanyol itu. Allegri tak menyangka pemain yang diturunkannya di menit ke-108 merupakan pahlawan bagi timnya. Allegri menilai jika Morata memang merupakan pemain yang fantastis.

Setelah dirinya berhasil memenangkan gelar Coppa Italia untuk Bianconeri nyatanya gol yang dilahirkan Alvaro Morata bisa disebut gelar terakhir bomber Spanyol tersebut karena belakangan Morata sering dirumorkan akan meninggalkan Turin pada musim panas mendatang. Mantan striker Real Madrid ini disebut akan berlabuh ke klub Inggris, Arsenal yang disebut telah begitu tertarik untuk bisa menggaet jasanya di jendela transfer nanti.(ST)

2

No Responses

Write a response