Morata Mudah Beradaptasi Karena Ada Hazard

Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata tidak butuh waktu yang lama untuk bisa beradaptasi dengan Chelsea. Alvaro Morata sendiri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan setimnya di klub Chelsea, Eden Hazard atas peforma oke yang bisa dirinya tunjukan sejauh ini.

Alvaro Morata sendiri menjadi salah satu dari pembelian Chelsea di musim panas ini dengan nominal mencapai 60 juta Euro dari Real Madrid. Pembelian Alvaro Morata sendiri lantas menjadi pertanyaan mengingat Alvaro Morata sendiri sebenarnya bukan merupakan pilihan utama di Real Madrid. Chelsea sendiri bisa dikatakan menerima pemain buangan.

Selain itu statistik dari Alvaro Morata sendiri juga kurang oke dalam masalah mencetak gol. Dia baru bisa membuat gol sebanyak 20 kali di musim lalu. Sebelumnya Alvaro Morata sendiri paling banyak tidak lebih bisa mencetak 15 gol dan itu juga bukan sebuah catatan yang oke untuk pemain yang diproyeksikan menggantikan Diego Costa di lini depan Chelsea. Namun pada akhirnya Alvaro Morata menjawab keraguan tersebut dengan ketajamannya sampai sekarang ini. sudah tujuh gol yang berhasil dibuat oleh Alvaro Morata termasuk tiga gol yang bersarang ke gawang Stoke City akhir pekan kemarin dan satu gol ke gawang Atletico Madrid tengah pekan ini.

Proses adaptasi Alvaro Morata sendiri ternyata tidak lepas dari peran Antonio Conte yang sudah sangat mengerti tentang sang pemain. Namun ada lagi sosok lainnya yakni Eden Hazard yang berperan besar untuk Alvaro Morata. Memang baru satu Assist yang dibuat Eden Hazard untuk Alvaro Morata namun peran dari Eden Hazard tersebut juga memudahkan Alvaro Morata untuk mencetak gol untuk Chelsea.

“Tentunya sangat mudah untuk bermain dengan pesepakbola seperti Eden Hazard. Di salah satu pemain terbaik di dunia dan saya merasa sangat beruntung bisa bermain bareng dengan dirinya. Saya tentu merasa sangat senang namun kami harus tetap meraih kemenangan, memenangi laga sebisa kami dan kami sangat senang karena kami bisa melakukannya di laga ini” tutur Alvaro Morata paska laga melawan Atletico Madrid.

1

No Responses

Write a response