Morata Ingin Kembali Bereuni dengan Isco di Chelsea

Alvaro Morata striker Spanyol itu memiliki permintaan menarik kepada Chelsea. Morata mengakui ingin Chelsea membeli gelandang Real Madrid, Isco. Sebelumnya Morata dan Isco pernah satu tim bersama di Real Madrid.

Namun, Alvaro Morata meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu untuk bergabung bersama Chelsea. Setelah dirinya bergabung di Stamford Bridge, Morata mengaku sangat merindukan momen-momen ketika bermain bersama Isco.

Saat ini Morata hanya bisa bermain bersama Isco ketika membela timnas Spanyol saja. Maka dari itu, Morata berharap bahwa Chelsea akan memboyong Isco yang merupakan pemain dari Malaga ini untuk bergabung di Stamford Bridge.

Kepada media setempat, Morata menegaskan bahwa dirinya akan membawa Isco ke Chelsea saat dirinya kembali ke pemusatan latihan bersama untuk timnas Spanyol. Meski menginginkan ISco bergabung di Chelsea, Moraga juga meragukan apa yang diinginkan itu bisa terwujud dalam waktu dekat. Karena Real Madrid sendiri begitu enggan untuk melepas Isco.

Menurut Morata, dia berpikir bahwa Isco sangat berperan besar di Real Madrid. Sedang di Timnas Spanyol, dirinya juga merupakan juru kunci. Sehingga Morata beranggapan bahwa Isco akan bisa dihentikan jika ada hal yang dia rasa penting, dan dunia juga telah melihat Isco sebagai pemain yang unggul di Real Madrid. Isco sendiri sejak musim lalu merupakan pemain yang penting di Real Madrid.

Bahkan perannya justru lebih menonjol dibandingkan Cristiano Ronaldo. Kembali ditegaskan oleh Morata bahwa Isco merupakan pemain paling pentig di timnas Spanyol dan juga di Real Madrid. Dirinya mampu mengubah pertandingan, sehingga menjadikannya beda. Isco sendiri memiliki gaya bermain yang mampu berdansa dengan bola.

Nampaknya keinginan Morata untuk kembali bermain bersama dengan Isco ini menjadi sebuah impian besar baginya. Isco yang memiliki karir bagus di Real Madrid tentunya tidak akan serta merta dan begitu mudahnya akan dilepas Madrid.

Memiliki peran yang penting di klub tentu pihak manajemen akan berusaha mati-matian mempertahankannya demi konsistensi performa dari klub untuk mendapatkan kemenangan dan gelar terbaik.

1

No Responses

Write a response