Alvaro Morata Yang Semakin Tenggelam Selepas Cedera

Alvaro Morata merupakan pemain yang memiliki talenta yang sangat bagus. Pemain yang berasal dari Spanyol ini didatangkan oleh Chelsea dengan harga yang cukup mahal dari Real Madrid. Sebelumnya Morata merupakan pemain yang direbutkan oleh banyak tim besar setelah permainan apik pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini di Juventus. Bahkan Real Madrid sebenarnya juga menginginkan jasa Morata.

Akan tetapi Chelsea dengan berani membayar Alvaro Morata dengan harga yang cukup mahal dan menjadikan Morata sebagai ujung tombak Chelsea. Pada awal kompetisi Morata mampu tampil apik dengan berhasil mencetak beberapa gol. Bahkan Morata mampu mencetak 3 gol pada saat melawan Stoke City. Penampilan apik Morata ini tentunya membuat para pendukung Chelsea cukup senang.

Sebelumya Chelsea mempunyai striker haus gol yang mampu selalu tampil apik dan berhasil mencetak gol yaitu Diego Costa. Akan tetapi perseteruan Costa dengan Conte membuat pemain ini tidak bisa melanjutkan karirnya bersama Chelsea. Bahkan pemain yang saat ini membela Atletico Madrid ini tidak boleh mengikuti latihan Chelsea dan tidak pernah dimainkan disisa kompetisi yang masih berlangsung.

Sebelumnya hal ini tidak menjadi masalah mengingat penampilan Alvaro Morata yang semakin memukau di atas lapangan. Akan tetapi saat ini Morata mengalami penurunan. Pemain yang seringkali mencetak gol menggunakan kepalanya ini saat ini mengalami kesulitan mencetak gol dan mandul. Selain itu Morata juga seringkali menyia-nyiakan peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol.

Hal ini terjadi pada saat Chelsea melawan Arsenal yang berakhhir dengan hasil imbang. Sebenarnya Chelsea mampu meraih kemenangan jika Morata bisa memaksimalkan peluang yang dia dapatkan menjadi gol. Penampilan kurang maksimal Morata ini terjadi setelah pemain asal Spanyol ini mengalami cedera dan absen beberapa laga membela Chelsea.

Saat ini Morata sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Chelsea Antonio Conte. Conte saat ini lebih sering memainkan Hazard sebagai ujung tombak dibandingkan dengan Morata. Selain itu saat ini Chelsea juga sudah mempunyai striker baru yang baru saja didatangkan dari Arsenal Olivier Giroud.

No Responses

Write a response