Moses Sebut Sejak Kecil Punya Mimpi Berkostum Barca

Victor Moses yang telah berhasil mengguncang publik Inggris dengan performa apiknya dibawah asuhan Antonio Conte ini menceritakan mengenai masa lalunya sebelum ia menjadi pemain terkenal seperti saat ini. Moses menyebutkan langkahnya untuk menjadi pemain sepakbola profesional seperti saat ini membutuhkan proses yang panjang serta perjuangan keras. Bagi pemain kelahiran Nigeria ini tidaklah mudah untuk bisa meraih kesuksesan yang saat ini sedang ia rasakan. Lahir di Nigeria yang pada saat itu kehidupan di negara tersebut sangat memprihatinkan karena banyak konflik yang terjadi memaksa Moses harus berpetualangan ke Inggris. Bekerja keras sejak muda untuk bisa bermain sepakbola dengan baik nyatanya wing back yang kini berumur 25 tahun ini nyatanya sempat memperkuat timnas muda Inggris U17, U19 dan U21 sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk kembali mengambil kewarganegaraan Nigeria. Banyak yang tidak menduga pemain asal Nigeria ini bisa menjadi salah satu sosok penting diskuad The Blues yang berhasil memuncaki klasemen EPL saat ini.

Moses menceritakan jika ia mendapatkan kepercayaan yang begitu besar oleh Antonio Conte untuk turun sebagai starter dan kepercayaan ini sebelumnya jarang ia dapat sejak memilih bergabung ke London Barat pada tahun 2012 silam. Victor Moses harus merasakan tersisih dari klub The Blues selama tiga tahun dengan dipinjamkan ke sejumlah klub di Inggris. Meski mendapatkan perlakukan begitu nyatanya Moses merasa berterima kasih karena berawal dari sanalah Moses dapat belajar banyak dan di musim ini menjadi waktu baginya untuk berseragam Chelsea yang sebenarnya. Ketika ditanyakan mimpinya sebagai pesepakbola sejak kecil nyatanya pemain yang juga dapat berposisi sebagai winger ini menyebutkan jika ia bermimpi untuk bisa berseragam Barcelona.

Barcelona memang menjadi klub yang dibenak Victor Moses saat belia. Namun ia tidak menyesal saat ini berseragam Chelsea karena ia melihat raksasa Inggris satu ini juga merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. Moses pun tidak memiliki pemikiran untuk meninggalkan Stamford Bridge yang telah lama ia berjuang untuk bisa menjadi bagian penting dari klub London Barat ini.(ST)

3

No Responses

Write a response