Mou Masih Ingin Latih Klub Lain

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho mungkin tidak akan begitu lama menangani klubnya sekarang ini, Manchester United. Jose Mourinho mengakui dirinya tidak akan menghabiskan karirnya di Manchester United hingga dia pensiun nanti dari karirnya.

Manajer asal Portugal yang kini telah berusia 54 tahun tersebut memang dikenal sebagai manajer yang tidak bertahan lama di klub yang pernah dilatihnya. Jose Mourinho tercatat nyaris tidak pernah menghabiskan waktu lebih dari tiga tahun dalam satu kali periode melatih termasuk ketika sebelumnya dia melatih Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid.

Jose Mourinho sendiri sejatinya diikat dengan kontrak oleh Manchester United selama tiga tahun. Sang manajer sendiri sudah berada di Old Trafford sejak tahun 2016. Sebelumnya Jose Mourinho pernah mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus bertahan bersama Manchester United hingga beberapa tahun lagi. Akan tetapi Jose Mourinho para akhirnya berubah pikiran.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya masih menjadi seorang pelatih dengan banyak kekhawatiran, banyak ambisi, dan juga dengan hasrat untuk bisa melakukan banyak tantangan baru. Dan saya tidak percaya bahwa saya akan kemudian menghabiskan karir di sini. Saya tidak akan terus berada di Manchester United” tutur Jose Mourinho.

Lantas ketika Jose Mourinho ditanya mengenai tim mana yang akan selanjutnya menjadi pelabuhannya sang manajer kemudian mengindikasikan Paris Saint Germain sebagai opsi dirinya di masa depan nanti. “Putra saya yang tinggal di London akhirnya pergi ke Paris untuk menonton Paris Saint Germain. Dan dia tidak mengunjungi Manchester. Mengapa di Paris? Karena di sana ada sesuatu yang cukup istimewa. Sihir, kualitas, pemain muda dan juga fantastis semua ada di sana” tambah dari Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal tersebut diakui sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia di jaman sekarang ini. Dirinya dikenal sebagai pelatih yang selalu mengutamakan hasil daripada permainan sebuah tim. Hal tersebut lantas membuat Jose Mourinho kerap membawa tim yang dilatihnya meraih gelar jaura meski tak bermain cukup apik.

No Responses

Write a response