Mou Ingin Tebus Tanda Tangan Winger VfL Wolfsburg

Kedatangan Mourinho di Old Trafford dikabarkan akan membuat perubahan secara besar-besaran di skuad Manchester United. Dikabarkan jika The Happy One tidak bersedia untuk menggunakan komposisi pemain yang ada di United saat ini untuk mengawali musim perdananya. Perburuan wajah-wajah baru diberitakan tengah dilakukan oleh manajer berdarah Portugal ini. Saat ini diketahui jika Mou tengah mengincar salah satu winger yang memperkuat timnas Jerman di Euro 2016. Winger yang mendapatkan bidikan spesial dari Mourinho ini nyatanya adalah Julian Draxler. Winger milik klub VfL Wolfsburg ini menarik minat dari pelatih baru Manchester United yang nyatanya berniat untuk mendatangkan sang winger ke skuadnya. Draxler yang baru merapat ke Wolfsburg di musim kemarin nyatanya diboyong dengan nilai 23 juta pounds dari Schalke 04 dan dirinya memiliki kontrak yang masih menyisahkan empat tahun lagi. Meski demikian nyatanya Draxler melalui halaman pribadinya menyebutkan dirinya membukakan peluang untuk meninggalkan klub asal Jerman itu.

Julian Draxler dikabarkan tertarik dengan adanya keinginan Manchester United untuk mendapatkan jasanya. Draxler mengaku jika dirinya tertantang untuk bisa berkarir disalah satu kompetisi terbaik di Eropa itu. Draxler sering mendengar kabar jika Premier League menjadi panggung sepakbola yang paling banyak penggemarnya dan winger 22 tahun ini tertantang untuk bisa berkarir disana apalagi diketahui jika salah satu klub besar di Inggris tersebut nyatanya berminat untuk menggunakan jasanya di musim depan. Pelatih United, Jose Mourinho menyatakan dengan terbuka jika dirinya siap untuk menebus klausul penjualan yang dimiliki bintang Der Panzer tersebut. Saat ini belum ada respon dari pihak VfL Wolfsburg mengenai kabar ketertarikan Setan Merah terhadap jasa bintang mereka tersebut.

Di musim perdananya bersama VfL Wolfsburg nyatanya Julian Draxler mengoleksikan 35 laga di seluruh ajang dan mencatatkan 9 gol serta 8 assist. Performa yang ditunjukkan Draxler ini nyatanya membuat Mourinho semakin percaya untuk bisa mendatangkan sang bintang muda ke skuadnya. Mou yang baru akan melakoni musim pertamanya bersama United nyatanya sedang mempersiapkan pemain-pemain terbaik yang bisa membantunya membangkitkan The Red Devils dari keterpurukan mereka selama ini.(ST)

1

No Responses

Write a response