Mou Inginkan Coleman Jadi Suksesor Dari Darmian

Masa depan fullback milik timnas Italia, Matteo Darmian bersama skuad Manchester United memang belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di media. Keberdaan sang defender bersama United kian gencar akan berakhir hal ini disebabkan karena gaya bermain dari mantan pilar Torino ini nyatanya tidak sesuai dengan keinginan Jose Mourinho. The Happy One mengaku jika dirinya memang kurang tertarik dengan kriteria seperti Darmian dan tidak ditutupkan peluang jika pemain yang kerap berada di posisi bek kanan ini akan dilepas pada musim dingin nanti. Pembicaraan mengenai akan hengkangnya Darmian dari Old Trafford memang semakin marak hal ini terjadi usai salah satu klub asal Serie A nyatanya menyambut dengan positif berita hengkangnya Darmian dari Manchester Merah. FC Internazionale disebut sebagai klub yang kini siap menampung bek asal Italia itu memang jika akan dilepas oleh raksasa Inggris tersebut.

Meski Jose Mourinho secara terbuka mengakui bersedia melepas Matteo Darmian nyatanya sang Manajer juga meminta kubu Setan Merah untuk bisa mendatangkan penggantinya secara langsung. Mou secara pribadi telah memiliki bidikan baru untuk posisi bek kanan timnya dan bek yang tengah dilirik ini nyatanya adalah Seamus Coleman. Coleman merupakan bek kelahiran Irlandia Utara yang sampai saat ini memperkuat klub Everton. Kabar keinginan Mourinho untuk memboyong Coleman memang menguncang media di Inggris apalagi diketahui bek 28 tahun ini merupakan pemain andalan dari The Toffees di lini kanan pertahanan mereka. Kubu Everton diyakini akan keberatan untuk melepas Coleman pada pertengahan musim ini.

Walaupun mengetahui bukanlah hal yang mudah untuk bisa merekrut Seamus Coleman dari Goodison Park nyatanya angka transfer yang disiapkan Manchester United yang berkisar 17 juta poundsterling akan membuat pihak Everton kembali berpikir untuk menolak tawaran menarik dari The Red Devils tersebut. Arsitek United ini memang ingin memperbaruhi dinding pertahanan timnya setelah melihat sejumlah kebobolan gol yang terjadi akibat lengkahnya pertahanan skuad asuhannya.(ST)

1

No Responses

Write a response