Mou Merasa Lebih Baik Di MU

Jose Mourinho baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa menjadi pelatih yang lebih baik di tempatnya sekarang ini, Manchester United. Pelatih Internasional Portugal tersebut juga sudah meraih kesuksesan besar di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Jose Mourinho sendiri sekarang ini sedang memasuki musim keduanya menjadi pelatih di Manchester United. Pada musim lalu, Jose Mourinho langsung mengantarkan The Red Devils untuk menjadi juara di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Europa yang juga mengantarkan Setan Merah untuk berlaga di ajang Liga Champions di musim ini. Untuk Jose Mourinho sendiri Manchester United merupakan klub besar keempat yang dilatih dirinya sejak namanya melejit ketika melatih FC Porto. Sebelumnya pelatih asal Portugal tersebut sudah pernah menjadi pelatih di Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

“Sekarang saya adalah seorang pelatih yang menjadi jauh lebih baik. Tepatnya karena sekarang pengendalian emosi yang juga berbeda. Cara saya untuk mengatasi banyak kesulitan juga berbeda Saya sudah merasa menjadi pelatih yang lebih matang” tutur Jose Mourinho kepada Media Portugal, Record.

Setelah mengantarkan Manchester United untuk finish di urutan keenam di papan klasemen Liga Premier Inggris di musim lalu, Jose Mourinho sekarang ini ditargetkan bisa menjadi juara di Liga Premier Inggris. Manchester United sendiri sudah mengawali musim ini dengan sangat impresif dengan tidak pernah meraih kekalahan satu kali pun dari tujuh pertandingan pertama yang telah mereka jalani. Enam di antaranya berakhir dengan kemenangan sedangkan satu sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Selepas jeda Internasional sendiri Manchester United akan menghadapi ujian besar pertamanya yakni ketika mereka akan bertandang ke markas rival mereka, Liverpool di Stadion Anfield. Jelang laga tersebut, Manchester United sendiri masih menunggu kabar dari penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku yang masih belum bugar betul. Romelu Lukaku sendiri sekarang ini menjadi andalan Manchester United di lini depan dan sejauh ini telah berhasil mencetak tujuh gol dan juga satu assist untuk Manchester United di tujuh pertandingan.

No Responses

Write a response