Mou Minta United Boyong Koscielny Ke Old Trafford

Kepastian Jose Mourinho untuk menjadi juru taktik baru bagi Manchester United dikabarkan hanya menunggu waktu saja. Mantan manajer Chelsea itu disebut selangkah lagi akan mengambil alih kursi kepelatihan The Red Devils setelah kubu Manchester Merah memastikan untuk memecat Louis van Gaal usai Setan Merah memenangkan Piala FA beberapa hari kemarin. Kubu United dipercaya sangat mengidolakan sosok Mourinho untuk menjadi arsitek tim mereka sehingga memilih untuk memecat Louis van Gaal yang di musim ini berhasil menyumbangkan gelar Piala FA. Mou yang belum diberitakan secara resmi sebagai pelatih United di musim depan nyatanya telah memiliki sejumlah target yang akan ia bawa ke Old Trafford untuk menjadi bagian dari skuadnya. Mou nyatanya tengah melirik salah satu bek anyar milik Arsenal, Laurent Koscielny. Centre back berkebangsaan Prancis ini disebut memiliki pengalaman yang bagus serta kemampuannya bisa memperkokoh dinding pertahanan United.

Pengalaman Koscielny di Liga Primer Inggris terbilang cukup dalam karena ia merapat ke Emirates Stadium sejak 2010 silam. Selama enam musim Koscielny telah menghabiskan waktunya bersama Meriam London. Mourinho mempercayai sang centre back bisa menambal kekuatan di lini belakang Setan Merah. Defender 30 tahun ini disebut berpeluang untuk didapatkan karena kubu Arsenal terlihat tidak akan menahan kepergian sang centre back jika memang adanya penawaran serius dari klub peminat. Selain lini belakang nyatanya lini tengah juga akan ditambal oleh The Special One. Dibagian lini tengah nyatanya Mou melirik pemain milik klub yang memenangkan gelar Premier League musim ini, Leicester City. Mou nyatanya menargetkan sosok N’Golo Kante untuk memperkuat lini tengah United.

Dua pemain yang disebut diatas nyatanya akan menjadi pemain pertama yang akan diboyong Mourinho ke United. Kedua-duanya diketahui sama-sama berkebangsaan Prancis yang tentunya akan membuat skuad United jauh lebih kompak. The Foxes yang berhasil menjadi jawara Premier League diberitakan tidak akan melepas sejumlah pemain-pemain penting mereka namun meski demikian dengan bermodal keuangan yang baik nyatanya United dipercaya bisa menggoyangkan keinginan Leicester City untuk mempertahankan pemain mereka.(ST)

2

No Responses

Write a response