Mou Sebut Jones Bisa Menjadi Terrynya Manchester United

Pembelian centre back baru yang dilakukan oleh Jose Mourinho pada bursa transfer pertamanya bersama Manchester United yang mendatangkan Eric Bailly yang diboyong dari Villarreal ini nyatanya membuat isu mengenai masa depan Phil Jones mulai dibahas. Jones yang memiliki posisi yang sama dengan Bailly dikabarkan posisinya terancam di musim depan usai Mourinho memilih untuk mendatangkan bek baru di bursa transfer pertamanya bersama United. Jones di musim kemarin hanya mengoleksikan 13 laga bersama Manchester Merah yang diraihnya dari seluruh ajang. Minimnya penampilan Phil Jones di musim kemarin disebabkan karena cedera parah yang harus diderita oleh sang defender membuatnya lebih sering mengisi bench cadangan. Mendengar adanya kabar yang menyebutkan jika Phil Jones hanya akan menjadi pelapis dari Eric Bailly nyatanya Mourinho langsung memberikan penjelasan mengenai kabar itu. Mourinho menyebutkan jika Phil Jones merupakan salah satu bakat muda yang bagus untuk United dan dia tidak pernah memiliki pemikiran untuk menghalang kansnya untuk bisa tampil sebagai starter. Menurut pandangan dari Mourinho sosok Phil Jones memiliki kesamaan dengan mantan anak asuhnya, John Terry. Terry yang dikenal sebagai salah satu defender handal yang pernah dimiliki Inggris dinilai jika Jones menjadi pengganti Terry di masa mendatang.

Jose Mourinho yang tak ingin Phil Jones mengambil sisi negatif dengan kehadirannya Eric Bailly nyatanya langsung menghampiri Jones dan memberikan pernyataan kepada bek 24 tahun ini jika dirinya berpeluang untuk menjadi Terrynya di Manchester Merah. Jones memiliki gaya bermain yang hampir mirip dengan seniornya, John Terry. The Happy One sendiri mengungkapkan jika dirinya siap untuk menjadikan karir Jones bersinar seperti Terry. Juru taktik baru United ini berharap Jones tidak mendengar rumor-rumor yang beredar yang menyatakan jika posisinya akan terancam di musim depan. Mou siap memberikan satu posisi utama kepada bek berdarah Inggris itu jika dirinya pulih 100% di musim baru mendatang.

Phil Jones memulai karirnya bersama raksasa Manchester sejak tahun 2011 silam dimana ia didatangkan dari Blackburn Rovers. Sampai saat ini dirinya telah memiliki total penampilan 104 laga dan menyumbangkan 2 gol untuk United. Mourinho memastikan jika dirinya tidak akan mendepak Phil Jones di musim ini dan akan tetap mempertahankan sang defender meski adanya penawaran serius dari beberapa klub untuk jasa bek timnas Inggris itu.(ST)

1

No Responses

Write a response