Mou Sebut Tak Akan Latih Chelsea Untuk Ketiga Kalinya

Matchday ke-9 diakhir Minggu ini akan menjadi pekan yang cukup berat lagi untuk pasukan Jose Mourinho. Pada pekan kemarin Manchester United harus menghadapi Liverpool di Anfield Stadium dan di pekan ini kembali mendapatkan lawan yang berat yakni harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Pada pertandingan kali ini menjadi laga spesial untuk sang juru taktik, Jose Mourinho. The Special One yang diketahui tidak lagi asing dengan raksasa London Barat ini setelah pernah membesut Chelsea dengan kurun waktu lima tahun lamanya namun jangka waktu lima tahun itu dilakukan dalam dua periode. Periode pertama kepelatihan Mou di Chelsea dimulai pada tahun 2004-2007 dan periode kedua berlangsung di tahun 2013-2015. Setelah menangani Chelsea selama dua kali nyatanya pada sesi wawancara kemarin Mourinho dipertanyakan apakah dirinya akan kembali membesut The Blues untuk ketiga kalinya nyatanya juru taktik keturunan Portugal ini langsung menyebutkan jika ia tak lagi berkeinginan untuk kembali menjadi bos di Stamford Bridge.

Alasan Jose Mourinho tak ingin lagi melatih Chelsea bukan karena dirinya dendam atas pemecatan yang terjadi kepada dirinya yang berlangsung pada Desember tahun kemarin melainkan The Happy One memiliki target melatih Manchester United dengan jangka waktu yang panjang. Mourinho menilai tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Setan Merah. Mou tertantang untuk mencatat rekor seperti pelatih United sebelumnya, Sir Alex Ferguson. Pelatih 53 tahun ini juga mengaku bahagia dengan keberadaannya di United. Pada lawatan timnya ke London Barat besok malam nyatanya Mourinho telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi mantan timnya. The Happy One menyebutkan jika dirinya memburu kemenangan pada partai ini karena pada pekan kemarin timnya hanya mampu bermain imbang atas Liverpool.

Pengalaman berlatih Mourinho di Chelsea disebut akan menjadi modal manajer United ini untuk menaklukkan tim tuan rumah. Mou dipercaya mengenal betul gaya bermain dari beberapa punggawa Chelsea yang sampai sejauh ini masih menjadi pilihan utama dibawah asuhan Antonio Conte.(ST)

1

No Responses

Write a response