Demi Memikat Hati Fans, Mourinho Akan Solidkan Tim

Joy Barton mengklaim bahwa Jose Mourinho seorang pengasuh klub Manchester United kurang handal dalam menangani klub yang sudah dipercayakan kepadanya tersebut.

Pelatih asal Portugal yaitu  Jose Mourinho ini mendapatkan tugas sebagai pengemudi baru klub Setan Merah dari awal musim kemarin. Jose Mourinho sukses mempersembahkan 3 gelar juara kepada Seta Merah. Sebenarnya performa Manchester United pada musim ini berangsur membaik. Saat ini mereka menempati posisi di peringkat ke – 2 pada klasmen sementara EPL. Namun lemahnya, meskipun berada di peringkat ke – 2 mereka masih tertinggal sebanyak 16 poin dari klub Manchester City setelah ia dikalahkan oleh Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Meskipun sudah memberikan perkembangan yang baik, Barton masih belum memiliki kepercayaan bahwa Mourinho akan mampu menangani klub Setan Merah tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak cocok untuk menjadi pengasuh Manchester United.

Hal ini di ungkapkan oleh Barton karena melihat kondisi sekarang. Akhir – akhir ini klub tersebut bermain tidak dengan ciri khasnya. Dan para fans kecewa dengan hal ini. Barton berpikir bahwa Mourinho belum bisa mengambil  hati para fans dengan cara memperbaiki kualitas bermainnya Manchester United.

Kekalahan yang di dapat oleh Manchester United pada saat melawan Newcastle tersebut telah  menjadi pertanda bahwa klub ini harus melupakan gelar Liga Inggris dan harus berubah pikiran untuk fokus merebut gelar Liga Inggris di tahun depan.

Neville juga telah mengatakan bahwa saat ini MU masih belum padu dan Jose Mourinho harus membentuk tim yang solid untuk Liga di musim depan. Manchester United terlihat seperti tim yang bermain tidak seperti united yang biasanya. Manchester United kali ini bermain dengan potensi kekompakan yang menurun 5 persen seperti sebelum – sebelumnya. Hal ini adalah bukti bahwa Jose Mourinho memiliki pr yang sangat besar untuk membuat klub tersebut supaya bisa solid kembali.

Gary Neville juga menegaskan bahwa target juara pada Liga Inggris di musim yang akan datang adalah harga mati bagi Jose Mourinho beserta pasukannya.

No Responses

Write a response