Hubungan Mourinho Dan Paul Pogba Baik Baik Saja

Manajer Manchester United akui bahwa ia tidak ada permasalahan dengan Paul Pogba. Jose Mourinho mengakui bahwa ia mengapresiasi kemampuan yang di miliki oleh Paul Pogba. Malah Paul Pogba adalah seorang pemain yang di anggap sebagai pemain bintangnya.

Dengan skill yang di miliki Paul Pogba, Paul Pogba adalah seorang yang sangat dapat di andalkan dalam setiap ajang pertandingan. Dan Paul Pogba adalah seorang pemain yang di anggap dapat memperkuat lini tengah Setan Merah. Bahkan Paul Pogba adalah seorang pemain yang dapat di jadikan ancaman terbesar Manchester Unitid untuk gawang lawan mainnya.

Tapi menurut kabar lain, hubungan Mourinho selaku manajer Manchester Unitid dengan Paul Pogba di anggap sedang merenggang. Hal ini di sebabkan Paul Pogba tidak bisa bermain sesuai dengan apa yang di harapkan olehnya di pertandingan kontra Tottenham. Paul Pogba di anggap bermain tanpa menunjukkan performa terbaiknya.

Pada akhirnya itu Pogba pun ditarik untuk keluar di babak yang ke dua tersebut. Untuk pertandingan melawan Huddersfiled Town, Jose Mourinho mencadangkan gelandang dengan usia dua puluh empat tahun dan ia baru memainkannya pada babak ke dua.

Namun pada akhir pekan ini, pekan yang di hitung sebagai kurang dua pekan tim ini akan bertarung melawan Newcastel  di St James’ Park, Jose Mourinho menyatakan dengan tegas bahwa Mourinho sama sekali tidak memiliki permasalahan dengn Paul Pogba. Mourinho mengatakan bahwa hubungan mereka berdua dalam kondisi baik – baik saja. Mourinho mengatakan bahwa masalah yang di kabarkan itu tidak benar adanya.

Bahkan Mourinho malah membantah dan memberi ketegasan kembali bahwa Paul Pogba adalah seorang pemain yang sangat luar biasa. Paul Pogba mampu bekerja dengan baik. Paul Pogba adalah seorang pemain yang memiliki antusias yang sangat tinggi dalam bermain.  Dan Paul Pogba adalah seorang pemain yang memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi.

Paul Pogba sudah bermain bersama setan merah sebanyak dua puluh dua kali pada musim ini. Ia sudah mampu menyumbangkan sebanyak 3 buah gol untuk setan merah dan 10 assist.

1

No Responses

Write a response