Mourinho Datangkan Tiga Pemain Baru

Chelsea yang sudah berhasil menjadi juara di Ingggris, dengan berhasilan ini bahwa Mourinho menilai klubnya belum bisa di katakan klub kuat karena masih banyak sekali yang kurang di dalam klub. Dengan mempunyai kekurangan di klub bahwa Mourinho mengatakan akan membawak tiga pemain bagus di klub yang di posisi 1 di lini depan, 1 pemain bek dan satu lagi pemain gelandang.

Jadi dengan tiga pemain ini sudah bisa membuat klub menjadi sempurna. Tapi tiga pemain itu harus pelan-pelan memilih pemain baru. Tidak boleh sembarang memilih pemain baru nanti bisa mengakibatkan klub bisa mengalami kegagalan lagi. Jika berhasil membawak tiga pemain dengan posisi yang beda ini maka harus bisa berhasil menjadi juara di Eropa yang selama ini terus mengalami kegagalan untuk menjadi juara di Eropa.

Jadi tugas Mourinho hanya tiga pemain saja yang akan di cari oleh Mourinho. Tapi merupakan tugas berat buat klub, semua tugas akan di selesaikan oleh pelatih. Jadi dengan ini bahwa Mourinho akan memberikan pemain utama oleh Eden Hazard dan Nemanja Matic, Ivanovic, Costa dan Fabregas. Semua ini sudah di pastikan oleh Mourinho bisa menjalankan tugas dengan bagus.

Mourinho dengan alasan untuk mencari pemain lini depan karena satu pemain yang sudah pensiun dan keluar dari klub maka di butuhkan satu pemai lini depan yang bisa gantikan posisi Dorgba. Dengan ini daftar pemain incara dari Mourinho yang belum mau di umumkan oleh pelatih, karena semua ini masih belum bisa di pastikan oleh pelatih dan masih meragukan.

Mourinho yang mengatakan bahwa untuk pertahanan kemungkinan akan mendatangkan pemain dari Barcelona tapi itu belum di katakan nama pemain tersebut yang mengatakan nanti sudah waktunya sudah pasti tau, pemain yang mana akan menjadi incaran dari pemain. Moruinho mengatakan yang pastinya di musim baru tidak mau mengalami kegagalan, paling tidak harus tetap mempertahankan gelar juara di Inggris.(ss)

No Responses

Write a response