Mourinho Hanya Fokus Terhadap 3 Point Saat Melawan Liverpool

Pelatih yang di juluki The Special One ini mengabarkan langsung kepada media Manchester bahwa dirinya siap mengantarkan Manchester United untuk mencuri point penuh di kandang Arsenal.

Sang pelatih kepada akun resmi Manchester United mengatakan bahwa laga yang akan di lakoni Manchester United kontra Liverpool tidak lebih dari sekedar untuk mendapatkan point. hal itu membuat para fans yakin bahwa Jose Mourinho mampu menangani Liverpool walaupun harus bermain di markas besar the reds.

Pertandingan yang akan berlangsung pada 14 oktober 2017 di stadion Anfield kandang dari tuan rumah Liverpool. Manchester United yang mempunyai riwayat sejarah yang panjang tentang rivalitas Manchester United kontra Liverpool.

Hal ini sangat membuat para fans dari kedua klub ini sudah tidak sabar untuk menyaksikan di mulainya laga tersebut. Manchester UnitedĀ  juga kini di kabarkan dengan berita baik karena salah satu pemain pilarnya yakni paul Pogba sudah melakukan latihan intens di miami.

Hal ini mendongkrak semangat yang di dapatkan Jose Mourinho dengan kabar tersebut, karena Pogba di prediksi oleh pihak medis Manchester United keterkait dirinya yang diĀ  landai cedera hamstring yang di deritanya pada saat melawan basel di lanjutan pengisian group Liga Champions 12 september lalu akan memakan waktu yang sangat lama. Akan tetapi Mourinho belum terlalu fokus untuk hal itu.

Karena yang terpenting bagi mou saat ini bisa meraih kemenangan dan membawa pulang point penuh agar bisa bersaing dengan rival abadinya yakni Manchester City yang kini berada di puncak kelasemen kompetisi Premier League sementara dengan jumlah point yang sama di peroleh yakni 19.

Liverpool juga kini mendapatkan angin segar ketika mengetahui sejumlah pilar pemain yang di miliki Manchester United harus cedera. Tidak hanya Paul Pogba, akan tetapi Manchester United juga kehilangan pemain yang menjadi pemain sentral di lini gelandang bertahan yakni Marouane Fellaini yang di landai cedera saat memperkuat Tim Nasional Belgia pada kualifikasi piala dunia 2018 di Rusia.

1

No Responses

Write a response