Mourinho Kesulitan Cari Gantinya Terry

Chelsea yang akan di musim akan datang kemungkinan akan kehilangan pemain bek senior, John Terry merupakan pemain bek yang sudah berusia 35 tahun yang tetap bisa tampil dengan bagus di setiap pertandingan. Dengan adanya di lini belakang sehingga membuat pertahanan tim biru bisa tampil dengan bagus yang sudah bisa di nilai di musim kali ini tim biru sedikit sekali mengalami kebobolan yang lebih bagus di bandingkan dengan musim sebelumnya sehingga bisa membuat klub berada di peringkat pertama. Jadi dengan pemain yang cukup stabil di setiap pertandingan yang membuat City mengalami kesulitan untuk mengejar ketinggalan poin dengan Chelsea. Sebelumnnya tim biru yang di latih oleh Mourinho yang mengatakan sudah melakukan persiapan untuk mencari pemain ganti poisisi Terry yang sudah percaya dengan David Luiz dengan harga tinggi sebesar 33 juta pustering ternyata David Luiz yang sama sekali tidak bisa tampil dengan bagus yang sudah memberikan banyak peluang tampil tapi tidak sanggup ikuti tenik formasi yang di terapkan oleh Mourinho sehingga tidak mendapatkan kepercayaan dari Mourinho sehingga tidak bisa menjadi pemain utama di klubnya.

Dengan tidak bisa menunjukan permainan bagus yang membuat pelatih memberikan posisi cadangan yang tidak lama kemudian di tawarkan oleh PSG yang sedang membutuhkan pemain bek yang tanggu. Dengan posisi Luiz menjadi pemain cadang membuat pelatih PSG mengatakan bahwa Luiz tidak cocok bergabung dengan tim biru dan di jadikan pemain pelapis di klubnya seharusnya menjadi pemain utama. Dengan keinginan dari pelatih PSG yang berani memberikan tawaran lebih tinggi supaya Chelsea mau melepas pemain yang baru di dapatkan. Dengan harga sebesar 51 juta poundsterling membuat pihak klub the Blues mau melepas David Luiz ke PSG. Ternyata tidak hanya Luiz yang akan menjadi calon gantinya Terry dan masih ada pemain lain yang akan di jadikan gantinya Terry seperti Kourt Zouma merupakan bek yang mempunyai kemampuan yang tinggi yang bisa di jadikan pemain gantinya Terry. Tetapi masih tidak bisa di bandingkan dengan Terry yang membuat Mourinho merasa tidak puas dengan pemain stok yang lainya sehingga membuat Mourinho mau cari pemain lain yang mau cari pemain yang lebih mantap lagi yang tidak ada masalah dengan dana.

Paling penting bisa membawak pemain mantap untuk gantikan Terry, tapi sampai saat ini yang sudah berusaha untuk secepatnya mendatangkan pemain bek yang mirip dengan Terry. Ternyata untuk mencari Terry kedua bukan hal yang mudah sampai membuat pelatih merasa kesulitan untuk mencari gantinya Terry. Jika sampai akhir musim ternyata tidak berhasil mendatangkan pemain gantinya John membuat Mourinho berharap dengannya supaya mau tetap bertahan di klub yang akan tetap memberikan kontrak baru. Semua tergantung dengan John karena menurut Mourinho dengan usia yang sudah tua tidak pengaruh dengan penampilannya tetap saja seperti di masa jayanya mala menurutu pelatih lebih mantap dengan usai yang sekarang yang bisa tampil lebih bagus di bandingkan di masa jayanya. Jika John tidak mau perpanjang kontrak dengan klub maka mau tidak mau harus bisa mendapatkan pemain baru dengan tipe pemain yang sama untuk gantikan John. Mourinho yakin tidak adanya di Chelsea akan tetap membuat pertahanan klub tetap menjadi kuat yang akan membuat klub tetap menjadi klub kuat di Inggris.(ss)

1

No Responses

Write a response