Mourinho Puas Dengan Performa Manchester United

Manchester United baru saja mendapatkan kemenangan meyakinkan ketika mereka berhadapan dengan Valerenga hari ini. Hasil tersebut dikabarkan berhasil memuaskan sang manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Manchester United sendiri baru saja menjalani laga pramusim di Ullevaal Stadion, Oslo, pada hari Senin (31/7/2017) dini hari WIB. Manchester United sendiri baru saja berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0. Di laga tersebut Manchester United berhasil mencetak gol lewat Marroune Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay.

Di laga tersebut The Red Devils terlihat berhasil mendapatkan kemenangan dengan begitu mulus. Mereka bahkan tercatat mampu mengendalikan jalannya pertandingan dengan berhasil menguasai pertandingan dengan 65 persen penguasaan bola. Soal peluang, skuad besutan Jose Mourinho tersebut juga berhasil membuat 19 kali tembakan dan enam diantaranya berhasil mengarah tepat sasaran. Sementara itu tuan ruman sendiri hanya berhasil membua dua peluang saja yang semuanya tidak berhasil menemui sasaran.

“Saya tentu merasa sangat puas. Saya ucapkan terima kasih kepada Ronny Della dan juga para pemain muda dari Valerenga atas pertandingan yang telah mereka mainkan bersama kami. Serta juga untuk para wasit yang berada di pertandingan bersama kamis semua. Mereka telah menjalani sesi latihan ini dengan sangat baik tentunya” tutur Jose Mourinho.

“Tentu saja wasit Liga Champions merupakan wasit yang memiliki kualitas yang sangat baik. ini tentu bagus buat kami karena lapangan ini bagus dan juga lawannya sangat terorganisir. Mereka mencoba untuk bermain dari belakang. Setelah dari Amerika Serikat, dan juga pertandingan yang telah kami lakoni dengan kendala Jetlag, ini tentu menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk kami, di mana saya bisa memainkan setiap pemain kami untuk bermains selama 45 menit. Sekarang dengan satu langkah lagi, sedikit istrihata dan setelah itu melawan Sampdoria, dan ketika laga dimulai secara resmi, sampai sekarang tidak ada yang cidera. Jadi kita tunggu saja dan semoga kami bisa memulai musim resmi dengan positif” tambah dari Jose Mourinho.

1

No Responses

Write a response