Mourinho Ragukan Chelsea Finish di Zona UCL

Setelah menelan hasil buruk sejak musim 2015-2016 dimulai nyatanya Chelsea memang masih belum mampu untuk bangkit dan menunjukkan kelas mereka sebagai sang juara Liga Primer Inggris musim 2014-2015 lalu. Sang manajer, Jose Mourinho memang secara pribadi mengakui berubah totalnya performa timnya di musim ini yang membuat mereka kini harus menduduki urutan ke-15 klasemen EPL. Pertanyaan demi pertanyaan tentu saja terus diterima oleh Mourinho setelah melihat kondisi Chelsea sejauh ini. Ketika sebuah pertanyaan berat yang ditanyakan oleh salah satu media di Eropa terhadap Mourinho yang mempertanyakan mengenai peluang The Blues untuk mempertahankan gelar di musim ini nyatanya Mourinho terlihat sulit untuk menjawabnya.

Mourinho terlihat secara binggung menjawab pertanyaan mengenai kans Chelsea untuk mempertahankan gelar menyebutkan jika ia tidak memiliki pemikiran untuk mempertahankan gelar lagi setelah melihat kondisi The Blues yang telah menjalani 10 partai di Liga Primer Inggris. The Happy One sendiri menyatakan jika ia sampai sejauh ini masih meragukan kans timnya untuk bisa finish di zona UEFA Champions League di musim depan. Mou mengakui jika ia sulit untuk memastikan apakah The Blues bisa berada di posisi empat besar musim ini karena sampai detik ini John Terry dkk masih belum bisa menemukan kekuatan terbaik mereka.

Mourinho hanya melontarkan pernyataan jika semua tim besar pernah merasakan kondisi yang seperti dirasakan Chelsea saat ini dimana pada musim lalu Liverpool sendiri gagal untuk tembus ke babak Liga Champions dan tidak meraih satu gelar juara pun serta Manchester United di dua tahun terakhir dimana mereka harus kehilangan kans untuk bermain di kompetisi Eropa seperti Liga Europa dan juga Liga Champions namun hal itu tidak membuat kedua raksasa Inggris tersebut dinilai menjadi klub lemah.

Mourinho hanya berharap pandangan seluruh orang terhadap Chelsea tidak berubah dimana diungkapkan The Happy One jika Chelsea tetaplah salah satu raksasa hebat didaratan Inggris. The Blues akan kembali mendapatkan cobaan berat di pekan ini dalam pekan ke-11 Premier League karena harus berhadapan dengan Liverpool yang merupakan salah satu tim hebat di Inggris.(ST)

No Responses

Write a response