Mourinho Sebut Dirinya Ingin Latih Kembali di EPL

Kejelasan mengenai masa depan Jose Mourinho yang akan membesut klub mana di musim depan nyatanya memang belum dapat terungkap hingga detik ini. Sejak diberhentikan oleh Chelsea pada akhir tahun 2015 lalu nyatanya Mourinho telah berstatus free hingga saat ini. Beberapa klub memang telah dihubungkan dengan manajer berjulukan The Happy One ini namun klub yang paling sering dihubungkan dengan arsitek 53 tahun ini adalah Manchester United. The Red Devils yang disebut akan mengakhiri kerjasama mereka dengan Louis van Gaal nyatanya menargetkan mantan manajer Chelsea tersebut sebagai arsitek baru mereka di periode baru mendatang. Ketika dipertanyakan apakah dirinya siap untuk melatih Setan Merah nyatanya Mourinho menjelaskan sejauh ini belum ada pembicaraan resmi dengan kubu United mengenai kabar yang beredar terikat ketertarikan The Red Devils terhadap jasanya. Mourinho memang mengakui jika dirinya sudah tidak sabar untuk bisa kembali meracik skuad yang telah absen awal tahun 2016 ini. Mou menyebutkan jika dirinya tetap akan mengutamakan klub yang memiliki statistik dan masa depan yang baik.

Meski dirinya telah tidak sabar untuk melatih kembali nyatanya Mourinho enggan untuk asal-asal dalam memilih klub baru. Mourinho menyebutkan jika dirinya akan tetap mengutamakan tim yang memiliki rekor baik. Jika dirinya kembali mendapatkan pilihan nyatanya pelatih berpaspor Portugal ini disebut akan memilih untuk mengambil alih lagi salah satu klub di Premier League. Mourinho tertantang untuk kembali bersaing di kompetisi utama Inggris itu. Saat ini klub Premier League yang hanya menyatakan ketertarikan mereka terhadap jasa Mou nyatanya hanya Setan Merah. Mou disebut masih menunggu kejelasan dari MU yang sebelumnya memang menyebutkan keinginan mereka untuk bekerjasama dengan dirinya.

Klub-klub besar Inggris lainnya memang telah melakukan pergantian manajer untuk periode baru mendatang seperti Chelsea yang telah menjadikan Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka pada musim depan kemudian Manchester City telah mengamankan tanda tangan Pep Guardiola untuk menggantikan posisi dari Manuel Pellegrini yang kontraknya tak lagi diperbaruhi. Kini United hanya menunggu kejelasan dan hasil yang akan mereka raih akhir musim EPL musim ini.(ST)

1

No Responses

Write a response