Mourinho Sebut PSG Sebagai Klub Spesial

Jose Mourinho, pelatih legendaris yang memiliki kemampuan luar biasa ini kembali menjadi perbincangan di khalayak ramai. Hal ini dikarenakan Ia diprediksikan tidak akan lama lagi berada di Manchester United.

Sosok manager asal Portugal tersebut memamh dikenal sebagai pelatih yang kerap kali pergi berpindah ke satu klub dan lainnya ketika klub tersebut sudah berhasil memperoleh kemenangan dan berada di posisi yang terbaik. Hal ini sudah terjadi dan dilakukan ketika Ia bersama Inter Milan, Chelsea, Real Madrid dan lainnya.

Sosok pria handal ini memang menjadi sorotan bagi sebagian klub besar, Ia memiliki pandangan yang luas mengenai sepak bola dan caranya melatih ini sangat berbeda, dimana Ia berhasil menerapkan strategi apa yang diinginkan dan tercapai kemenangan. Salah satunya ialah baru-baru ini Jose Mourinho mengklaim bahwa dirinya sudah dihubungi oleh perwakilan PSG yang kemungkinan akan menjadi manajer baru skuad PSG sendiri.

Mourinho megindisikan bahwa Ia bisa saja meningglkan Manchester United dan tidak ingin menghabiskan waktu pensiunnya di Old Trafford, pada bulan lalu pun Ia mengatakan hal yang sama kepada media, dan tidak hanya itu saja bahkan seolah olah ia memberikan petunjuk secara isyarat bahwa dirinya akan hengkang dari Inggris dan pindah ke Jerman, yakni didukung dengan adanya sebutan PSG sebagai klub yang amat spesial dengan daya magis yang luar biasa.

Tentu, mendengar komentar yang terlontarkan dari kubu Jose Mourinho sendiri, semua pihak tampak sangat terkejut, sebagian pihak justru beranggapan bahwa hal ini merupakan taktik yang akan dikeluarkan oleh Mourinho sendiri guna mendapatkan kontrak barunya dengan kenaikan gaji di Old Trafford.

Menurut laporan The Sun sendiri, ancaman Mourinho untuk meninggalkann klub dan pergi ke Ligue 1 ini adalah benar nyata, dan mereka menyebutkan bahwa PSG sudah menghubungi agen dari sang manajer asal Portugal sendiri.

Namun, dilain waktu. The Sun mengklaim bahwa Mourinho belum tertarik untuk meninggalkan United musim ini, dan Klub Prancis tetap membuka pintu ketika Mourinho tetap ingin bergabung di masa mendatang.

No Responses

Write a response