Mourinho Masih Tak Terima Kalah Dalam Derby Mancehster Kembali Mengomentari Wasit

Pelatih setan merah, Jose Mourinho, kembali dikejutkan dengan kabar yang beredar bahwa dirinya masih tak terima kekalahan yang di raih Manchester United pada pekan kemarin saat menghadapi rival sekotanya yakni Manchester City. Pelatih ini masih menganggap bahwa kekalahan yang diraih Manchester United dikarenakan ulah dari sosok wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Jose Mourinho masih kecewa dengan melihat pemain andalannya Ander Herrera yang dijatuhkan tepat didalam kotak pinlaty oleh Otamendi di babak kedua. Namun, wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Oliver,  melihatnya hanya perlakukan daiving yang dilakukan Ander Hereirra terhadap sentuhan pelan oleh otamendi dalam kotak pinalty.

Padahal terlihat bagaimana alih-alih menunjuk ke kotak putih, akan tetapi oliver mengganjarkan kartu kuning kepada Ander Herrera karena melakukan daiving yang sangat licik. Dengan begitu, dalam laga ini  Manchester United harus kalah dengan skor akhir 2-1 di markas besarnya yakni Old Trafford pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-15.

Dengan kekalahan tersebut membuat, asuhan dari jose mourinho semakin tertinggal jauh dengan selisih point yang di raih rivalnya Manchester City. Meskipun, sudah kembali ke jalur kemenangan dalam menghadapi Bournemouth malam kemarin. Tetap saja Manchester United tertinggal 11 point dari Manchester City.

Tidak hanya itu, saat ini united juga berada di posisi kedua dengan mengumpulkan jumlah point yang sama dengan urutan ke-3 yang di huni chelsea yakni 35 point. tentunya, hal ini akan menjadi persaingan yang sangat ketat didalam Liga Premier League musim 17/18.

Demikian, sang pelatih Jose Mourinho tetap mengkritik wasit yang memimpin jalannya pertandingan saat derby Manchester kemarin. Seperti yang diucapkannya di akun resmi manchester united bahwa dirinya merasa sangat rugi dan .kecewa oleh oliver. Bagaimanapun hasil kekalahan di kandang sendiri dalam derby Manchester ini membuat tren dari setan merah menjadi menurun negatif.

Namun demikian juga, tidak ada waktu untuk meratapi kekalahan kemarin dan harus terus melanjutkan pertandingan di depan mata dengan memetik hasil yang maksimal agar kembali ke tren yang positif. Tandasnya Mourinho.

No Responses

Write a response